Chapter 15.

1.3K 146 15
                                    

"Astaga..."

Kyuubi terkejut mendapati 2 orang yang menyambut pandangan nya saat ia membuka pintu utama,seorang wanita paruh baya berambut merah panjang dengan wajah sangar menatap dirinya dan seorang pria paruh baya berambut kuning cerah per sisi adiknya sedang tersenyum miris ke arahnya,Satu kata yang ada di benak Kyuubi sekarang ini untuk wanita itu. Seram.

"A...ayah...Ibu..."

Kyuubi sungguh terkejut mendapati tuan dan nyonya Namikaze itu ada di terasnya sekarang,dan lagi kenapa mereka tidak bilang jika ingin datang?!

"Dimana?!"

"Ha?! Apanya yang dimana ibu?!"

"Dimana si Uchiha sialan itu?!"

Mendengar ada suara ribut - ribut dari luar Itachi pun penasaran dan melangkah menuju pintu depan,onyx nya membelalak kaget ketika mendapati mertuanya ada di depan pintu sambil mengamuk kepada istrinya apalagi ia mendengar ada kata - kata Uchiha.

"Ibu memanggil ku?!" Ucap Itachi bodoh sambil menatap polos ke arah Kushina.

Kushina yang tadinya masih mengamuk kepada Kyuubi beralih menatap Itachi saat mendengar suara pria itu,bukan. Bukan Uchiha yang itu yang ia cari.

"Bukan. Bukan kau,tapi Uchiha yang rambutnya seperti pantat segala jenis unggas."

Minato,Itachi dan Kyuubi sweatdrop di tempat mendengar ucapan absurd Kushina barusan,mereka paham sekrang Uchiha mana yang Kushina cari. Membuat Minato sempat kaget ketika istrinya mencari seorang Uchiha,ia pikir Kushina berpindah hati kepada Fugaku. Hell no,itu mimpi buruk untuk Minato.

"Oh...kalau ibu mencari Sasuke ia sedang menjalani kontrak pelatda nya selama 2 bulan,dan selama itu ia tidak akan pulang." Terang Itachi masih menatap takjub ibu mertuanya.

"Apa?! Pelatda?! 2 bulan?! Baik,ketika ia pulang kemari maka aku bersumpah akan memberikan hadiah terbaik dari neraka."

Kyuubi telan ludah menatap ibunya yang sudah berubah mode setan,dan Itachi sudah membatu di tempat tidak sanggup membayangkan apa yang akan Sasuke alami nanti jika sudah berurusan dengan mertua merahnya ini. Lagi pula apa yang dilakukan si bungsu Uchiha itu hingga membuat ketua habanero ini marah?!

"A...ibu,kalau boleh tahu apa yang adik ku lakukan hingga membuat ibu begitu marah?!"

"Apa yang ia lakukan?! Keh...ya apa yang ia lakukan...khukhukhu...apa yang ia lakukan akan setimpal dengan hukuman yang kuberi nanti jika ia pulang karena...dia sudah berani MEREBUT.ANAK.BUNGSUKU.TANPA.MINTA.IZIN.TAMBAHAN.MELAMAR.SECARA.TIDAK.LANGSUNG.AAAAAARRGH...UCHIHA KEPARAT!!!"

Braaak...bruuk...bruaak...

"Gyaaa...ibu apa - apaan?!" -Kyuubi.

"Kushina tenang lah,jangan hancurkan rumah anak mu sendiri." -Minato.

"Oh Tuhan,kejadian yang dulu terulang kembali." -Itachi.

"LEPASKAN!!! AKAN KU CINCANG SI UNGGAS ITU HINGGA MENJADI MOLEKUL DEMI MOLEKUL SEKALI PUN AKU HARUS BERURUSAN DENGAN FUGAKU!!"

"IBUUU..." teriak Kyuubi malang,kasih dengan pintunya yang tidak bersalah jadi korban.

Dan sore itu di habiskan dengan pintu rumah Kyuubi yang bolong dan terlepas dari engselnya,sungguh ironis.

... ... ...

Sakura sampai di bandara Jhon F.Kennedy New York,setelah di pikir - pikir ia mengurungkan niat untuk mengambil bangku dari hasil pertukaran pelajar nya dengan Mikimoto Naomi dan lebih memilih melanjutkan SMA nya di Amerika,untungnya ayahnya setuju - setuju saja jika ia ingin pindah ke Amerika bersama bibinya.

Japanese Taekwondo?!Where stories live. Discover now