16. TRUTH .

2.2K 90 7
                                    

MiraiPOV

"Gimana nih kak?masa gw harus mutusin William cuma gara-gara naisa doang??"ucapnya kesal

Gogo:"yaudhlah,lo yg sabar ya..pasti ada jalan keluarnya kok!"

Mirai:"iya juga sih,tapi gw gak kuat klo harus ngejauh dri William,dia pacar gw,masa gw ikhlas gtu aja William direbut sm naisa??"menangis lalu memeluk kakak keduanya.

Gogo:"sabar,masuh ada gw Abang Lo yg selalu ngertiin elo"

WilliamPOV

William:"ck!buruan!!gw takut Mirai diapa-apain sm cowok itu!"

William:"tuh kan..ck!dasar cowok genit!!"lalu pergi keluar cafe dan menghampiri Mirai yg sedang berpelukan dgn Gogo

William:"woy! berani-beraninya ya Lo meluk-meluk pacar gw!"ucapnya penuh emosi

Mirai:(langsung melepaskan pelukannya)"eh,ada Lo Will"

William:"Dia siapa?"menunjuk Gogo

Gogo:"eh Will,masa Lo gk kenal gw!"

William:"elo?!!dasar kakak kelas rese!Lo kan tau Mirai pacar gw!!knp lo bikin dia nangis lagi?!gw aja gk pernah tuh,bikin dia nangis!!"

>Tiba-tiba naisa datang menghampiri mereka dan langsung menggandeng William

Naisa:"kok Lo ninggalin gw sih??kan makanannya blom habis.."

William:"Apaan sih Lo?!!"melepas gandengan Naisa

Gogo:"ooh..jadi ini yg Lo bilang klo elo gk pernah bikin Mirai nangis??Lo kira Mirai nangis gara-gara gw?LO SALAH!!"

William:"trus knp lo nangis??"bertanya kpd Mirai

Mirai:"Lo mau tau gw knp?gw kyk gini gara-gara elo!!"menunjuk naisa

Naisa:"kok gw??"

Mirai:"karna Lo,hubungan gw sm William hancur,karna Lo William ngejauhin gw!Lo ngerebut William dari gw!"

Naisa:"hiks,hiks,hiks..Lo tega Rai,gw sahabat Lo!!"

Mirai:"lo bukan lagi sahabat gw!!"

William:"cukup Rai,cukup!!sa,kita pulang SEKARANG!!"

Mirai:"tapi Will,gw gak salah,naisa yg salah!!"

William:"gw bilang CUKUP Rai,lo gak liat klo dia nangis?dia sahabat Lo!!Lo udh tega sama naisa Rai!!maksud Lo apa??Lo mau nyakitin naisa cuma gara-gara hubungan kita gitu?"

Mirai:"tapi Will...."

Naisa:"udh Will,udh..."masih menangis

William:"udh,lo tenang aja sa..ada gw disini.."memeluk naisa dihadapan Mirai.

Mirai:"Will,lo kok tega sama gw?"

William:"tega?!!sekarang Lo bisa ngerasain gmn sakitnya org yg Lo cinta lebih merhatiin org lain dibanding elo yg statusnya adalah PACAR!!Lo kira gw gak sakit hati apa,waktu Lo meluk Gogo?sakit Rai,dan sekarang gw pengen elo ngerasain sakit itu!!"

Naisa:"udh Will udh!!"mengeratkan pelukannya

Gogo:"Will,lo gk bisa gtu dong,mirai ini adek gw!jadi wajar aja klo dia meluk gw!karna gw kakaknya!!"

William:"iya wajar!wajar klo dilakuinnya bukan di tempat umum!!"

Mirai:"Will,maafin gw!!"

William:"maaf dari Lo gak akan berubah semuanya!!percuma!!"

Mirai:"tapi Will,hubungan kita gimana??kita masih pacaran kan??"

William:"hubungan kita?kita?Lo aja kali!!itu berarti,kita PUTUS!!!!"

Mirai:"apa?!!!oke,kita putus!tapi asal Lo tau,elo!bakal nyesel udh mutusin gw!!"

William:"hah?!!nyesel?!!gak akan pernah!!"

William:"sa,kita pulang aja yuk,capek gw ngurusin cewek yg kyk gini!!"

Naisa:"hiks,hiks,hiks..ya udh ayo.."melirik Mirai sambil memamerkan senyuman iblisnya

Mirai:"dasar Lo!!(menampar naisa)"

William:"Rai,apa maksud elo?!"

Naisa:"udh Will,kita pulang aja"sambil memegangi pipi kirinya yg memerah

William:"iya.."

>Lalu William dan naisa bergegas menuju mobil William dan pulang kerumahnya masing-masing.Sementara itu....

Gogo:"Lo harus kuat Rai,lo bukan cewek lemah yg klo diputusin jadi lemah gtu aja!"

Mirai:"iya kak,gk kuat kok,kan masih ada kakak dan sahabat-sahabat gw yg selalu ada di samping gw!!"fakesmile

Gogo:"yaudh,kita pulang yuk!"

Mirai:"yuk!"

Gogo:"ya udh,lo duluan aja ke mobil,ntar gw nyusul!!"

Mirai:"lha,kak!kakak kan gk bawa mobil!!"

Gogo:"oh iya ya,mobil gw kan di bengkel😅😅"

Mirai:"trus pulangnya gimana dong?mana hujan lagi.."

Gogo:"yaelaah,hujan doang kok ribet..mending kita lari aja,lagian rumah kita kan gk jauh dari sini!!"

Mirai:"hah?!!lari?!!basah dong.."cemberut

Gogo:"yaiya laah bego dipelihara!!kita balapan ya..yg kalah harus makan mie samyang 5 bungkus tanpa minum!!"

Mirai:"oke!!satu..dua.."

"Tigaaa!!"berbarengan

>Lalu mereka berlomba untuk sampai dirumah duluan..dan ternyata,pemenangnya adalah.....

F-R-I-E-N-D-S ? [COMPLETED]Where stories live. Discover now