9

2.8K 440 13
                                    

Meskipun pesta hanya berlangsung lama, ada beberapa lingkaran kecil di dalam kotak. Semua orang berkumpul untuk membicarakan panasnya, dan sudut masa tinggal Yu Qinghuan sangat bias, dan terhalang oleh pohon-pohon kaya di sebelahnya, dan itu menjadi semakin tidak mencolok.

Orang pertama yang menemukan Zhao Qingyuan telah datang adalah Liu.

Dia memiliki tiga patroli di wajahnya, dan wajahnya tidak seserius dia di hari kerja.Dia penuh dengan lampu merah dan dicat pai dengan aktor. Dia tidak bisa membantu tetapi mendengar beberapa orang mendengkur di sudut.

Melihat masa lalu, saya berpikir tentang siapa yang berani, dan saya dihadapkan dengan kalajengking provokatif Zhao Qingyuan.

Kapan orang ini datang?

Liu membimbingnya sedikit dan bergegas. "Apa yang kamu lakukan di sini? Mengapa kamu tidak tahu bagaimana mengatakan halo kepadaku?"

"Apa yang baik untuk dikatakan." Zhao Qingyuan melambaikan tangannya dengan penuh perhatian. Road: "Kamu terlalu mengganggu di sana, atau di sini bersih." Liu Jiaan adalah prajurit di bawah komando kakek Zhao Qingyuan. Setelah demobilisasi, keduanya juga sering berpindah-pindah, sehingga hubungannya sangat baik.

Melihat seluruh lingkaran hiburan, bahkan jika panduan Liu sekarang diam, berani berbicara dengannya, Zhao Qingyuan adalah satu.

"Kamu nak!" Liu Dao benar-benar tidak marah, tersenyum padanya, membidik Yu Qinghuan di sebelahnya, bertanya pada Zhao Qingyuan, "tahu?"

"Tidak." Zhao Qingyuan tersenyum, sedikit Tinggal di leher Yu Qinghuan, "Ini adalah temanku."

Yu Qinghuan memiringkan matanya dan mengangkat sikunya untuk mengenai lengannya. Zhao Qingyuan tidak marah, tetapi permen kulit itu seperti, dan dia mengandalkan masa lalu untuk menikahinya.

Liu menuntun senyumnya dan mengangguk, "Ya, Qing Huan anak yang baik. Kamu tidak bisa menggertaknya."

Jawabannya adalah ketidaksabaran Zhao Qingyuan.

Mereka berbicara dengan harmonis di sini, tetapi orang-orang di sebelah mereka sudah terlihat konyol.

Kapan Zhao Qingyuan datang? Mengapa mereka tidak memperhatikannya sama sekali?

Dan mengapa Anda ingin menyembunyikan kepala Anda dan muncul di dalam kotak pesta film Anda sendiri? Mereka tidak memiliki mata, di mana pun mereka bisa mengenalinya!

Orang yang baru saja memecat Yu Qinghuan, sekarang ususnya harus menyesal.

Saya tahu bahwa Zhao Qingyuan akan duduk di sudut, dan bahkan jika mereka mendapatkan kehidupan yang mematikan, mereka harus berjuang untuk mendapatkan kursi!

Orang-orang lain telah menyesalinya. Mereka mengubah penghinaan mereka sebelumnya, dan menekuk lutut mereka untuk bersulang. Sayangnya, siapa Zhao Qingyuan, mereka tidak membeli akun mereka sama sekali, mereka tidak minum segelas anggur, dan bahkan Wang Chengcheng tidak bisa datang.

"Aku tidak minum." Bersandar di sandaran kursi, Zhao Qingyuan dengan malas menatap Wang Chengcheng, dan berkata tanpa basa-basi.

"Ini salahku." Wang Chengcheng memiliki senyum yang tepat di wajahnya. Dia tidak merasa malu sama sekali. Dia meletakkan gelasnya dengan tangan dan kakinya dan memakai jus jagung. Dia memandang Zhao Qingyuan. "Zhao Ge, maka kamu dapat mengganti jus jagung." Satu? "

Wang Chengcheng bukan hanya kecantikan kulit, tetapi bahkan lebih jarang, tulangnya indah. Jari-jari ramping dari lapisan putih dilapisi dengan jus jagung kuning lembut dan terlihat sangat lezat.

[BL] I Want to Be in a RelationshipWhere stories live. Discover now