31

1.3K 169 5
                                    

    Ketika Yu Qinghuan bangun, sudah pagi berikutnya. Kepala pusing, dan tenggorokan kering dan sakit, sangat tidak nyaman. 

    Mengetahui bahwa saya takut bahwa saya sakit kali ini, Yu Qinghuan membuka matanya dan mencari pertanyaan dari Xin Xin. Dia terkejut dengan wajah matanya yang diperbesar. 

    "Huoqu? Bagaimana kabarmu di sini?" 

    "Kudengar kau sakit, kau di sini." 

    Huo Quong dengan jujur ​​kembali, melihat Yu Qinghuan berjongkok dan berjongkok, dan segera menyelinap keluar dari saku celananya Buku kecil itu, menatap matanya, dan dengan cepat mengembalikannya. 

    Kedua orang itu sangat dekat, bagaimana mungkin dia tidak melihat tindakan kecil Yu Qinghuan, hanya ingin bertanya padanya apa yang dia lakukan, Huo Qu mendongak, bibir malu-malu, bertanya kepadanya, "Qing Huan, apakah kamu haus? " 

    " Sedikit haus, "Yu Qinghuan tidak sengaja diambil olehnya. Ketika Huo Qule berlari keluar untuk mengambil air panas, itu tercermin bahwa dia belum menjawab pertanyaannya sendiri. 

    Namun, dia tidak bisa mengurusnya begitu banyak sekarang. Dibandingkan dengan ini, masih ada pertanyaan yang lebih penting 

    sekarang. Apakah mungkin untuk kembali ke bangsal dengan properti idiot jalan Hoh Man? Mungkin Anda bisa mendapatkan diri Anda di tempat! 

    Tidak bisa menunggu kepala yang masih pusing, Yu Qinghuan melompat cepat dari tempat tidur, dan mengenakan sandal untuk mengusirnya. Sayang dia cepat, Huo Qu lebih cepat, dan hanya butuh beberapa detik untuk melarikan diri. 

    Yu Qinghuan cemas dan hanya ingin pergi ke meja depan untuk membiarkan perawat membantu menemukan seseorang. Yu Xin datang dengan sekantong makanan. Ketika dia melihat dia mengenakan jas tipis dan berlari-lari di lantai, dia tiba-tiba menjadi marah, "Apa yang ingin kamu lemparkan di pagi hari, tetapi kamu tidak berpikir kamu cukup sakit?" 

    Melihat sekeliling dan bertanya, "Huoqu?" Apakah dia dijemput oleh saudaranya? " 

    " Tidak, "Yu Qinghuan tampak tak berdaya." Pergilah untuk menuangkan air, aku takut dia tidak akan kembali. Hanya ingin pergi kepadanya, dia akan menemuimu. " 

    Yu Xin:" ...... "

    “Kamu bisa melakukannya, biarkan dia pergi untuk menuangkan air!” Yu Xin hampir menertawakannya, dan menghentikan Yu Qinghuan yang ingin keluar lagi. Dia tidak marah: “Kamu tidak ingin berlarian ke sini, aku akan menemukan seseorang.” “ 

    Melihat wajah Yu Qinghuan tidak setuju, dia tiba-tiba meliriknya.“ Zuzong, seorang Huoqu sudah cukup. Kamu tidak ingin mengacaukan aku lagi! ” 

    Dia berkata begitu, Yu Qinghuan tidak cukup baik, hanya saja Dapat kembali ke tempat tidur, jangan yakin: "Jika Anda tidak dapat menemukan seseorang, kembali dan beri tahu saya." 

    "Ketahuilah," jawab Yu Xin . Baru saja membuka pintu dan datang ke Huo Qu yang berdiri di luar pintu. Sepasang mata. 

    “Apakah kamu kembali?” Yu Qinghuan dengan hati-hati memandang Huo Qu dan terlihat sangat aneh. Rasanya seperti menemukan Dunia Baru. 

[BL] I Want to Be in a RelationshipWhere stories live. Discover now