87

811 109 3
                                    

   Upacara penghargaan yang berisik langsung menjadi sunyi, dan semua orang tidak berharap bahwa Yu Qinghuan akan memilih untuk mengaku pada saat ini. 

    Setelah satu menit penuh, bintang-bintang di ruangan itu bereaksi, dan kemudian pemandangan itu menjerit dan bersiul cukup untuk menembus langit-langit! 

    "Bagus! Qinghua! Ayo!" 

    "Hei! Ini operasi yang bagus! Kakakku benar-benar kamu!" 

    "Diberkatilah kamu! Ingatlah untuk mengundang kami minum segelas anggur!" 

    .................. Bintang- 

    bintang sangat romantis Hati-hati, demi popularitas dan pertimbangan, banyak orang akan memilih cinta bawah tanah dan pernikahan tersembunyi. Oleh karena itu, kejujuran dan ketulusan Yu Qinghuan yang langka sangat berharga. 

    Untuk cinta yang baik, kebanyakan orang kurang lebih mengharapkan, jadi ketika mereka melihat cinta yang dapat langsung menghantam jiwa, mereka sangat bersemangat. 

    Pada hari kerja, bintang-bintang yang memegang tinggi, pada saat ini, rasanya seperti bermain darah ayam, mereka membuat terompet dengan tangan dan berteriak penuh semangat di atas panggung. Insinyur pencahayaan juga sangat cocok, kecuali untuk sekelompok yang melanda Yu Qinghuan, mematikan semua sisa lampu. 

    Suasana di upacara tiba-tiba menjadi sangat hangat. Bahkan tuan rumah keluar dan berkata: "Tampaknya upacara penghargaan ini dapat dicatat dalam sejarah Golden Bull Award." 

    Penonton yang melihat adegan ini juga gila, Weibo. Pada topik pengakuan Yu Qinghuan, kecepatan bermain bola salju begitu lama sehingga bahkan membayangi panasnya upacara ini - 

    "Palung itu berbohong! Sangat bersemangat! Meskipun saya tidak tahu siapa orang itu, tapi saya iri padanya!" !!! " 

    " Hari saya !! Saya melihat cinta dan kehidupan selamanya! Dia benar-benar baik! Wanita ibu terlalu bahagia! " 

    " Ah !! Tuhan berutang saya sedikit Koi! " 

    " Palung! " Bagaimana bisa begitu romantis! Aku sangat malu ... Aku hampir menabrak TV dengan kegembiraan. "

    "Mulai berpikir bahwa itu adalah orang luar, yah, ini adalah hal yang nyata, pasti ada di dalam lingkaran! Kalau tidak, mungkin ada peluang untuk berdiri di atas panggung! Bintang-bintang wanita yang telah menyentuh Yu Qinghuan telah berlalu, tidak pernah menemukan jejak Petunjuk, benar-benar jahat! Bahkan bintang-bintang pria tidak! " 

    " Di lantai atas ditambah satu! Harus ada di dalam lingkaran! " 

    .................. 

    Upacara Penghargaan Golden Bull, lima puluh enam tahun, tidak pernah muncul Dalam hal ini, bintang-bintang telah berubah tinggi, dan bahkan terlalu malas untuk menjaga citra mereka. 

    Tembakan disapu kerumunan di bawah panggung, dan reaksi semua orang direkam dengan setia.Ketika mereka menyapu ke barisan depan, mereka tiba-tiba berhenti. 

    Di sana, tekanan positif Huo Wei menekan Huo Qu, yang hampir melompat, karena kekuatan yang digunakan terlalu besar, dan urat nadi biru di dahinya meledak. 

[BL] I Want to Be in a RelationshipWhere stories live. Discover now