3

201 23 0
                                    

    Kamar Luhan terlihat gelap. Suasana kelam seolah menghiasi setiap sudut kamar mewah itu. Cowok itu masih diam berbaring di ranjang. Menatap kosong ke arah langit kamar. Terbayang olehnya kecelakaan maut yang menimpanya. Dia tidak bisa melupakan kejadian itu. Tiap memejamkan mata, peristiwa itu selalu terulang dan terulang terus. Seperti putaran kaset film yang terus berputar di kepalanya. Pria muda yang meninggal itu, entah siapa namanya. Dia bahkan tidak tahu nama lelaki itu ataupun kerabatnya. Keluarganya memang sudah menyelesaikan masalah itu dengan uang dalam jumlah besar dan dia bebas dari masalah. Tapi tetap saja Luhan tidak bisa tenang. Ada beban rasa bersalah yang besar di hatinya dan dia tidak tahu cara menebus kesalahannya itu.
       Park Shin Hye terdiam menatap foto Luhan di ponselnya. Temannya yang bekerja sebagai wartawan mengirimkan foto itu padanya. Dialah yang bertugas meliput berita kecelakaan Jun Woo. Tapi karena pengaruh keluarga pelaku yang kaya dan berkuasa, kabar itu tidak pernah naik cetak. Meski begitu, temannya itu berhasil mendapat info tentang Luhan, lalu mengirimkannya pada Shin Hye yang terus memohon dan mendesaknya karena ingin tahu kebenaran tentang kecelakaan itu.
Jadi pria ini yang membuat Jun Woonya meninggal? Dan sekarang dia masih saja bebas. Polisi sama sekali tidak menyentuhnya. Tidak apa. Hukum mungkin tidak mengadilinya. Tapi aku akan menghukumnya dengan caraku sendiri, tekad gadis itu sambil terus menatap foto lelaki muda di ponselnya dengan penuh kebencian.

Cruel love Tamat!!!Where stories live. Discover now