🍓 Cravings 🍓

12.7K 759 44
                                    

Sebelumnya kirei mau minta maaf atas keterlambatan kei dalam mem-publish cerita kei yang satu ini, sebagai gantinya kei akan update cerita ini sesering mungkin dibulan puasa.

Mau nanya kalo buat nc untuk cerita ini kira kira harus nunggu sesudah bulan puasa apa sesudah buka puasa aja tapi dengan syarat bacanya setelah buka puasa semua ( bagi yang menjalankannya ). Silahkan pilih!!!

Maafkan typo yang bertebaran but happy Reading!!!

🍑🍑🍑

Pairing: Jaehyun x Taeyong x Eunwoo

Don't like Don't Read

🍑🍑🍑

Taeyong melirikkan matanya dengan gelisah kepada Hyunie dan Woonnie-nya tengah asik mendengkur dikanan dan kirinya. Kedua orang suaminya ini langsung terlelap setelah mendapatkan kepuasan mereka, meninggalkan dirinya yang masih belum bisa memejamkan kedua kelopak matanya karena sesuatu yang tidak dimengertinya.

Suami suami mesumnya ini memang hobi sekali menghajarnya saat dia tengah mengandung babies mereka. Kata duo mesum itu, lubangnya bertambah nikmat dan sempit saja semenjak kehamilannya.

Dia sendiri tidak mengerti dimana letak kenikmatan dan kesempitan kedua lubangnya namun dia memang merasakan ada yang berbeda dengan kedua penis besar itu. Kedua penis itu memang terasa semakin besar dan panjang saja setiap kali menusuk lubangnya, bahkan dia sering menyempitkan lubangnya dan berusaha mendeteksi seberapa besar batang yang tengah ditelan oleh lubangnya itu dan benar saja, ternyata penis itu memang berubah ukuran setiap harinya.

Dia jadi bingung sendiri dengan kedua penis suaminya itu, bahkan dia pernah berpikir jika kedua pria tampan itu menggunakan pompa penis atau viagra untuk memperbesar ukuran penis mereka namun setelah dipikir pikir lagi sepertinya itu tidak mungkin, karena kedua prianya itu selalu menempel padanya dan selama ini dia tidak pernah melihat gelagat aneh yang dilakukan oleh kedua suaminya itu.

Hmmm benar benar penis yang nakal.

Sangking besarnya kedua penis nakal itu kedua lubangnya pun sering menjadi korbannya, terutama lubang bagian belakangnya. Lubang bagian belakangnya sering dibuat robek dan mengeluarkan cukup banyak darah setiap salah seorang dari suaminya itu menusukkan penis nakalnya kedalam dirinya.

Seringkali dia menangis sesenggukan setelah mereka menyelesaikan permainan panas mereka, rasa nyeri yang dialami oleh kedua lubangnya membuat tulang belakangnya tersengat rasa nyeri yang serupa dan kedua rasa nyeri itu membuatnya kesakitan setengah mmati

Namun bukan hal itulah yang tengah mengganggu pikirannya sedari tadi melainkan sebuah hasrat yang tidak dimengertinyalah yang membuatnya gelisah sadari tadi.

Jangan kalian pikir hasrat yang dimaksudnya sedari tadi adalah hasrat ingin dijamah oleh kedua suaminya itu. Jika kalian memang berpikir seperti itu maka kalian salah besar karena hasrat yang sedari tadi diinginkannya berasal dari sebuah makanan yang entah kenapa sedari tadi nampak berseliweran didalam pikirannya.

Makanan berbau nikmat yang sedari tadi membuat air liurnya menetes tak terkendali bahkan dia harus sering mengusap dagunya yang teraliri oleh lelehan air liurnya yang entah kapan dapat keluar dari kedua bilah bibir mungilnya.

Dug

"Ughh...."

Taeyong memejamkan kedua kelopak matanya saat merasakan tendangan pada perut bagian bawahnya, tendangan yang cukup kuat dari kedua janinnya yang sepertinya tengah memprotes keterdiamannya.

Gen beruang mesum 🐻Where stories live. Discover now