🍓 Cheating 🍓

9.2K 536 155
                                    

Btw, kirei menggunakan beberapa kata Korea disini, kalo pengejaannya ada yang salah, kalian bisa ingetin kirei ☺☺☺

Kata Korea yang ada disini aku ambil dari Maangchi (channel masakan Korea ituloh), karena chap ini dimulai dari masak memasak wkwkwk...

Maafkan kirei untuk typo yang bertebaran but happy reading!!!

🍓🍓🍓


Tap

Tap

Tap

Sepasang kaki jenjang nampak menuruni anak tangga mewah kediaman keluarga Jung, tangga melingkar dengan kelima puluh anak tangganya cukup menguras tenaga namja cantik yang satu ini.

Sesekali dia nampak menghentikan langkah kakinya untuk menyeka peluh yang menuruni dahi mulusnya, "Kenapa tangganya banyak sekali...." Keluhnya seraya menatap anak tangga yang ada dihadapannya.

Setelah selesai dari rasa letihnya, si manis kembali melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda yakni menuruni anak tangga kediaman mertuanya, anak tangga sialan yang menguras tenaganya.

"Sepertinya Yongie harus minta Hyunie dan Woonnie untuk memindahkan kamar Yongie ke lantai bawah saja..." Gumamnya sambil meniti satu persatu anak tangga yang ada dihadapannya.

"Yongie capek jika harus naik turun tangga setiap hari..." Keluhnya sambil mengusap sudut bibirnya yang kembali mengeluarkan air liur.

Mulutnya memang memproduksi saliva yang sangat banyak sekali selama beberapa hari terakhir, entah apa penyebabnya namun hal ini cukup mengganggunya.

Kebiasaan barunya ini akan muncul saat ia menginginkan sesuatu, bukan hal yang bisa dipahaminya memang namun setelah dia berkonsultasi dengan dokter kandungannya aka kakak iparnya sendiri, barulah dia mengerti jika hal yang tengah dialaminya selama beberapa hari ini merupakan hal yang cukup lumrah bagi seorang ibu hamil sepertinya, terutama ibu hamil yang tengah mengandung bayi kembar.

"...bisa bisa ketuban Yongie pecah karena Yongie kecapekan."

Dia terus berbicara disepanjang jalan, berusaha mengalihkan rasa letih yang tengah mendera kedua kakinya dan itu berhasil, cukup lama dia melakukannya hingga dia berada didasar anak tangga.

Sembari menyangga perutnya yang membuncit dia kembali melangkahkan kedua kakinya melewati lorong lorong panjang yang ada dihadapannya.

Untuk mengiringi kesendiriannya, dia memilih untuk menyenandungkan berbagai macam lagu favoritnya, salah satu lagu favoritnya adalah Eyes, Nose, Lips milik artis k-pop idolanya, Taeyang.

Kriet

"Masih sepi ternyata..." Gumamnya saat tak melihat satupun maid yang berada didalam dapur kesayangan mertuanya.

Dia melangkahkan kedua kakinya mendekati lemari pendingin, melihat bahan makanan yang bisa diolahnya menjadi sajian nikmat yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga Jung.

Hari ini merupakan hari yang paling membahagiakan baginya, bahkan hatinya yang sempat murung karena penolakan dari kedua suaminya yang enggan diajak bermain ke Lotte World pun sirna begitu saja saat dia kembali mengingat schedule-nya hari ini.

"Momma tidak sabar untuk melihat kalian berdua~" Taeyong mengusap perutnya dengan penuh kasih, berusaha merasakan pergerakan tenang kedua jagoannya.

Inilah kehebatan kedua jagoannya, mereka berdua akan berkoalisi menjadi sosok yang sangat tenang setiap akan di USG, padahal pada kenyataannya tidaklah seperti itu.

Gen beruang mesum 🐻Where stories live. Discover now