🍓 Hot daddy 🍓

12.5K 639 74
                                    

WARNING: LEBIH BAIK DIBACA SESUDAH BUKA PUASA KARENA DISINI BANYAK KATA KATA YANG KOTOR!!

Sedikit votement langsung kei lanjut bulan Agustus ya wkwkwk, bercanda kok tapi beneran nihh jangan buat aku kecewa ya :D

Maafkan untuk typo yang bertebaran but happy Reading!!!

🍑🍑🍑

"Joongie~ aku- What? Apa yang kau lakukan sayang?! " Teriak Taecyeon kaget saat melihat kelakuan istrinya yang tidak senonoh kepada menantu seksinya yang terlihat sangat tidak biasa dimalam yang sangat dingin ini.

Jangan bilang jika istrinya itu ingin bermain gila dengan kedua putra mereka dan menantu mereka yang tengah hamil, karena dia baru menyadari jika yang ada diruangan ini bukan hanya istrinya dan menantu cantiknya itu, diruangan ini juga terlihat dua orang pria tampan yang saat ini tengah menatap dengan penuh nafsu kearah istri dan menantu cantiknya.

"Hilangkan pandangan mesum kalian itu sebelum ku congkel kedua mata kalian!!! " Bentak Taecyeon penuh emosi pada kedua putra mesumnya.

Nyut

Taecyeon memijat dengan kasar pangkal hidungnya yang berdenyut sakit, mungkin rasa sakit yang tengah dideritanya saat ini diakibatkan oleh dirinya yang kurang tidur selama beberapa hari terakhir, belum lagi dengan pemandangan yang ada dihadapannya. Ughh membuat kepalanya semakin pening saja, ingin rasanya menarik si manis untuk menjauh dari menantu cantiknya dan kembali ke peraduan mereka untuk melanjutkan tidur mereka yang sempat tertunda karena keributan yang dibuat oleh menantu dan anak anaknya.

Jaehyun dan Eunwoo yang tidak terima dengan perkataan ayah mereka pun berniat mengibarkan bendera peperangan kepada sang ayah yang terkadang tidak punya otak jika membicarakan sesuatu yang berhubungan dengan istrinya.

"Unghh mommy~"

Ketiga pria yang tengah asik bertikai itu dikagetkan dengan lenguhan lembut yang berasal dari sosok manis yang berada disamping mereka. Dengan cepat ketiga pasang mata itu mengalihkan tatapan mereka kearah dua orang pria manis yang tengah asik melakukan sesuatu yang sangat menggairahkan.

Pupil mereka bergulir dengan cepat, mengikuti pergerakan sensual sang Nyonya besar diatas dada berlemak si Nyonya muda. Ketiga pasang mata itu berkilat dengan tajam saat melihat lonjakan lonjakan menggemaskan pada bongkahan berlemak si Nyonya muda.

Taecyeon tak dapat mengalihkan tatapannya dari kedua bongkahan berlemak yang terlihat bergoyang goyang didalam remasan istrinya.

Dia tidak menyangka menantunya akan jadi seseksi ini jika tengah mengandung, maklum saja dia kan jarang melihat keseksian menantu menantunya yang sangat menggemaskan.

Salahkan saja anak anaknya yang tidak pernah ingin berbagi dengannya pemandangan menggiurkan seperti yang tengah ditontonnya sekarang ini.

"Dadamu bengkak sekali sayang~"

Eunwoo dan Jaehyun langsung menelengkan kepala mereka kearah si mesum yang kembali menyulut emosi dua Jung ini dengan rayuan mautnya.

Memang sialan sekali ayah mereka yang satu ini, mungkin hal inilah yang membuat mereka memilih untuk tinggal terpisah dengan keluarga Jung yang lainnya.

Mereka tidak begitu suka dengan kegenitan ayah mereka kepada si manis yang mudah sekali merona jika mendapatkan rayuan maut dari sang ayah.

Cemburu.

Mungkin hal itulah yang dirasakan oleh dua Jung ini, namun jangan harap mereka akan mengungkapkan alasan yang sebenarnya dari kepindahan mereka selama ini.

Gen beruang mesum 🐻Where stories live. Discover now