Prologue

43 5 12
                                    

Senin, 06.30pm KST

Tubuh mungil itu berlumuran darah tak ada pergerakan sedikitpun dari tubuh kecil itu hanya mata kecilnya yang masih berkedip melihat langit yang kehilangan cahayanya.

Suara didekatnya berteriak meminta pertolongan. Namun, tak ada yang dapat membuat pertolongan terhadapnya yang tergeletak di depan mereka. Perlahan mata itu mulai tertutup dengan suara sirine ambulan yang semakin mendekat.

" Nona bertahanlah. Nona Nona!."

Itu yang terakhir ia dengar.

Malam yang semakin gelap dengan Angin yang berhembus tak kalah kencangnya sampai-sampai menusuk kedalam tubuh.

Langkah kaki yang berjalan dikoridor rumah sakit membuat siapapun dapat mendengarnya merasa terganggu. Langkah kaki yang semakin kencang dan menimulkan kebisingan di tempat itu tak membuatnya mempedulikan semua orang yang berteriak memintanya untuk berhenti membuat kebisingan. Yang ia pedulikan hanya orang yang baru saja masuk rumah sakit ini, ia sangat mengkhawatirkannya.

Keringat yang membasahi semua peluhnya tak ia gubris. Ia menatap pintu kaca didepannya dengan penuh rasa khawatir.

Seorang Dokter baru saja keluar dari ruangan tersebut. Ia langsung mendekati dokter itu dengan tergesah-gesah

"Dokter apakah semuanya baik-baik saja?. Temanku bagaimana? Apa dia selamat? TOLONG JAWAB AKU DOKTER!!." Tanyanya dengan penuh frustasi.

"Tenanglah dulu Tuan kami sudah melakukan semuanya yang terbaik. Namun keadaannya kritis yang mengakibatkan dia mengalami Koma untuk saat ini." Ucap dokter itu dengan penuh penyesalan

Tubuh itu terguncang mendengar penuturan sang dokter. Bagaimana bisa ia tenang setelah mendengan temannya mengalami koma?.

Persetan dengan semuanya.

Lelaki itu terduduk dilantai tak percaya dengan semua yang telah terjadi. Ia hanya menatap kosong kearah pintu di hadapannya. Air mata yang tumpah membasahi wajahnya tak ia pedulikan. Ia hanya ingin temannya bisa membuka matanya kembali dan membuat sebuah senyuman di wajah kecilnya itu.

" Nira kapan kau akan bangun, ku mohon sadarlah kembali Nira."



***

Hai Semuanya! Aku Arin dan Baru pertama kali bikin cerita ini kalau ada typo dan selebihnya tolong di maklumi ehe... 😄 kalau ada kesamaan dari judul maupun nama atau juga cerita tolong di maafkan. Tapi ini sepenuhnya cerita yang aku buat dari hasil pemikiran aku (Apalah Rin) 😑

Untuk part ini mungkin sedikit banget tapi kedepannya di chapter 1 bakalan panjang dan bakal aku bikin kaya part" nya gitu ....

Semoga kalian yang baca suka 😘

Dariny_💜💙

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 10, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Misterius Husband!?Where stories live. Discover now