7 - Malam Minggu

2.4K 266 15
                                    

Perasaan Yang Bimbang

Blanc Gris

Minghao udah nangkring di depan pagar rumahnya Winwin dengan vespanya. Mereka berdua mau berangkat bareng ke Lumer. Kebetulan, Winwin sama Minghao udah temanan dari TK dan rumah mereka yang sebelahan. Jadi, sesama keturunan China, mereka berdua lengket banget.

"Eh, ada ko Minghao! Masuk dulu, ko! Ko Winwin masih ganti baju," kata Pinky yang buka pagar sama bawa sepedanya.

Minghao senyum pas liat Pinky buka pagar. Dia sama Pinky juga udah deket. Pinky udah Minghao anggap adiknya sendiri. "Mau kemana, dek?" tanya Minghao.

"Mau ke indomaret, ko. Duluan ya, ko!" jawab Pinky kemudian menggayu sepedanya meninggalkan rumah.

Tidak lama kemudian, Minghao denger suara vespanya Winwin.

"Sorry lama! Tadi ke toilet dulu," kata Winwin yang udah di samping Minghao dengan vespanya.

Minghao mengangguk. "Yaudah, ayo berangkat!" ajak Minghao.

Kemudian dua sejoli itu pergi meninggalkan rumah Winwin dengan vespanya masing-masing. Mereka berdua emang sama-sama suka vespa.

Blanc Gris

"Gue ikut ya?" tanya Jimin ke adiknya.

Tadi setelah sholat Isya', adiknya udah rewel banget minta anter ke Lumer. Padahal malam ini Jimin mau ngapel ke rumah pacarnya. Bang Hyungsik juga nggak mau nganterin Jihyo. Jadinya, Jimin pasrah nganterin Jihyo berhubung bang Hyungsik ngasih dia uang 100 ribu. Dan nyeselinnya lagi, Jihoon juga rewel mau ikut. Sekarang Jihyo yang pusing sendiri kalo gini.

"Jihoon juga ikut ya, mbak!" pinta Jihoon yang duduk di belakang.

Mobil yang di kendarain Jimin emang udah berhenti pas di parkirannya Lumer. Cuma Jihyo masih bingung mikirin cara biar Jihoon sama Jimin nggak ikut masuk. Padahal tadi niatnya cuma nganterin doang.

"Nggak usah ikut! Bang Jimin kan ada janji sama mbak Seulgi. Jihoon juga masih kecil. Mending di rumah aja," kata Jihyo akhirnya.

Jihoon langsung ngambek waktu dnegar kata anak kecil. Padahal dia udah jadi anak gedhe. Sedangkan Jimin yang terlanjur batalin janjiannya sama Seulgi juga ikutan sedih. Malam minggu masa dia jomblo, padahal udah punya Seulgi.

"Gini deh! Gue sama Jihoon nggak gabung kelas lo. Jadi nanti gue nggak bolak-balik ke sini. Lagian rumah kita tuh jauh dari sini," jelas Jimin.

"Iya, mbak!" sahut Jihoon yang tiba-tiba semangat lagi, "Jihoon sama bang Jimin di meja yang lain. Lagian tadi bang Hyungsik ngasih kita uang kok."

Jihyo yang udah pusing sendiri akhirnya pasrah kalo mereka ikutan masuk. Asal nggak satu meja ďengan kelasnya. "Yaudah! Yaudah!" kata Jihyo terus buka pintu mobilnya, keluar ninggalin Jimin sama Jihoon yang kesenangan.

"Yes!" seru Jihoon sama Jimin.

Waktu Jihyo mau masuk, dia liat Rose yang juga mau masuk ke dalam. Tapi Rose jalan sama cowok. Tapi bukan dari anak cowok kelasnya. Apalagi tuh cowok ganteng banget.

"Eh, Jihyo! Baru datang juga?" tanya Rose yang tiba-tiba udah ada di depannya Jihyo. Rose gandengan tangan sama tuh cowok. Bikin Jihyo iri aja. Maklum dia habis putus sama Yugyeom. Anjir, jadi inget mantan kan!

Jihyo senyum kikuk. Soalnya dia diliatin sama cowoknya Rose. "I-i-iya!" jawab Jihyo gugup.

Kampret! Kayaknya gue udah tertular virus alaynya Lisa, Yuju, sama Binnie, deh! Batin Jihyo.

Blanc Gris | 97LWhere stories live. Discover now