Empat ; Milan

687 52 11
                                    

"Hyunnie!"

Ji Hyun menoleh merasa terpanggil. Matanya membulat ketika dilihatnya sosok menjulang berambut pirang bermata hijau zamrud. Xavier Levi Eastma   , teman sesama model yang ia kenal sekitar dua tahun yang lalu di New York. "LEVI!" seru Ji Hyun penuh antusias. Matanya berbinar dengan senyum mengembang.

"Long time not see, how are you?" tanya Levi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Long time not see, how are you?" tanya Levi.

"So cold in here," jawab Ji Hyun. Hidung dan pipinya sudah memerah karena udara dingin Milan. Padahal bajunya sudah super tebal dan ia rangkap. "Apa yang kau lakukan di sini?" tanya lelaki berdarah Finland itu. "Aku baru bangun tidur tadi, lalu tiba-tiba ingin minum susu. Jadi, aku ke minimarket dekat sini," jawab Ji Hyun.

"Tidak. Maksudku, kau sedang apa dan bersama siapa di Milan? Ada kerjaan?"

Ji Hyun menggeleng pelan, "Aku tengah berbulan madu. Tapi saat ini suamiku tengah menemui salah satu rekan kerjanya. Jadi, aku beristirahat di hotel dulu," jawabnya.

"Suami? Benarkah kau sudah menikah?" mata Levi membulat.

"Yap!" jawab Ji Hyun mantap. "Jadi berita tentang pernikahanmu dengan presdir muda itu benar?" tanya Levi masih tak percaya. Ji Hyun mengangguk mantap, "Maaf aku tidak mengirim undangan untukmu," ucap Ji Hyun dengan nada menyesal.

"Ah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ah... Want some coffe? Sekalian ngobrol, maybe?" tawar Levi sambil menunjuk sebuah cafe yang berjarak tiga meter dari posisi mereka. "Sure," Ji Hyun mengangguk, tubuhnya sudah hampir membeku di tengah udara dingin.

Mereka masuk ke sebuah cafe dan memesan dua kopi yang langsung diantar baristanya tak lama setelah mereka memesan. Setidaknya itu cukup untuk mengurangi rasa dingin Ji Hyun.

"Kukira berita pernikahanmu itu tidak benar," gumam Levi.

Ji Hyun tertawa renyah, "Sepertinya berita itu sudah menyebar luas. Foto-foto pernikahanku juga menyebar di media massa," jawabnya.

"Hahaha, ya, kau benar. Mungkin memang aku saja yang belum mau menerima kenyataan itu," gumam Levi agak samar. Ji Hyun tertawa pelan. "Kau sendiri, apa yang kau lakukan di sini?" tanya Ji Hyun, mengalihkan pembicaraan.

LONG DISTANCE ft. Do Kyung Soo || TAMAT ✅Where stories live. Discover now