#9-fly

2.1K 164 28
                                    

Yok chinggu kita sama-sana membudayakan vote...

.

.

.

.

.

.

Sinar matahari mulai menyusup melalui jendela kamar yoongi dan membuat yoongi mengerjap-ngerjapkan matanya dan saat yoongi terbangun ia tidak melihat cheonsa ada di sampingnya.

Melihat cheonsa sudah tidak berada di kamar yoongi melihat ke arah sofa yang ada di dekat ranjang mereka dan melihat pakaiannya sudah tersedia dengan rapih yoongipun langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi dan kemudian bersiap.

Sedangkan di dapur cheonsa sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk yoongi,selama memasak dan menyiapkan sarapan cheonsa hanya tersenyum karna ini adalah sarapan pertamanya bersama yoongi sebagai suami istri setelah selesai memasak dan menyiapkan semuanya cheonsa kembali ke kamarnya.

"Selamat pagi." ucap cheonsa saat masuk ke dalam kamar dan melihat yoongi sedang mengancing kemejanya.

"Hmm..." jawab yoongi singkat.

"Aku bantu..." ucap cheonsa yang mencoba membantu memasangkan dasi di leher yoongi.

Melihat cheonsa bersusah payah berjinjit hanya untuk mencoba memasangkan dasi di leher yoongi tanpa banyak bicara yoongi langsung merendahkan tubuhnya agar cheonsa lebih mudah memasangkan dasi di lehernya.

"Selesai..." ucap cheonsa setelah memasangkan dasi suaminya itu.

Setelah selesai cheonsa langsung membawa jas dan juga tas yoongi untuk turun ke bawah tapi yoongi menahan tangannya dan cheonsa hanya memandang yoongi seperti mengatakan 'ada apa?'

"Anni..." ucap yoongi yang langsung melepas tangan cheonsa.

Dan saat ingin keluar tiba-tiba saja cheonsa mencium yoongi dan langsung berlari pergi,cheonsa yang awalnya ingin mencium pipi yoongi tidak berhasil karna yoongi lebih tinggi dari dirinya dan hasilnya cheonsa mencium rahang yoongi,yoongi yang melihat kelakuan istrinya itu hanya tersenyum tipis dan menyusulnya keluar kamar.

"Apa kau sudah selesai masak?" tanya yoongi.

"Tentu saja... Duduklah aku akan menyiapkan sarapan untukmu..." ucap cheonsa yang meminta yoongi duduk dan langsung menyiapkan sarapan yoongi.

Cheonsa mengambilkan makanan untuk yoongi tidak lupa ia juga membuatkan teh dengan perasan jeruk yuzu untuk yoongi setelah selesai melayani suaminya itu cheonsapun duduk di samping kanan yoongi.

"Oppa apakah kau ingin aku bawakan makan siang?" tanya cheonsa.

"Tidak usah." ucap yoongi singkat.

"Baiklah... Lalu kau ingin makan malam apa?" tanya cheonsa lagi.

"Terserah kau saja."

"Eum... Bagaimana dengan ayam? Atau seafood atau daging?"

"Terserah." ucap yoongi sangat singkat.

Entah pagi ini cheonsa sangat kesal mendengar kata terserah karna yoongi.

"Baiklah... Bagaimana jika aku memasak batu dengan kayu apa kau akan memakannya?" ucap cheonsa dengan tangan yang sibuk mengupas sebuah apel.

Mendengar ucapan istrinya itu dengan seketika yoongi menatap ke arah istrinya itu.

"Apa kau mau membunuhku atau kau fikir aku ini rayap?" ucap yoongi.

He is my lifeDonde viven las historias. Descúbrelo ahora