20

6.9K 213 12
                                    

follow ig : syahlafauziah_

Haiiiiiii😙

Akuuu mau kasi tau nih ke kaliannn kalau part ini bakalan lebih banyak cerita di sekolah dan juga cerita sahabat sahabat Aurora dan Varrel.

Kalian masih ingat kah dengan sahabat sahabat mereka? Sifatnya masih ingatt? Dan satu lagi! Cowo yang pernah kenalan sama Aurora kalian ingat? Dan ada Tokoh baru lagi ya guys.

Okeee kalau kalian lupa aku bakalan kasih tau lagi yaaa!!!

Happy Reading❤

•●•

Latasha Hezel atau Tasya adalah Gadis cantik sahabat Aurora dari kecil, Namun saat SMP mereka harus berpisah karena Tasya harus pindah ke London. Sifat Tasya yang berbeda dengan Aurora. Sifat nya yang rempong, bawel, heboh, baik, dan juga pengertian. Tasya juga banyak idolanya.

Lorenzo Pratama atau Renzo adalah Cowo ganteng sahabat Varrel dari kecil, bahkan Rumah mereka berdekatan. Sekolah mereka? Tentu mereka selalu bersama, Tk, Sd, Smp maupun Sma. Mereka selalu bersama. Sifat Renzo tidak jauh beda dari Varrel, Tengil. Tapi Renzo agak sedikit Cool. Ingat ya hanya 'SEDIKIT'.

Rafa Aprilio atau Rafa adalah Cowo ganteng sahabat Varrel dari kecil, bahkan Rumah mereka berdekatan. Sekolah mereka? Tentu selalu bersama. Sifat Rafa tidak jauh beda dengan Varrel dan Renzo, Tengil. Tapi... Rafa adalah seorang playboy. sudah banyak cewek cewek yang dia pacari. namun setelah 3 hari ataupun seminggu. Setelah itu di Putuskan. Bayangkan!! Kejam bukan?

Arka Putra Arseno atau Arka adalah Cowo ganteng pindahan dari Bandung. Yang bertemu tak sengaja di Koridor. Sifatnya Baik, Ramah, Friendly.

Bella Fahira atau Bella adalah Gadis cantik yang suka sama Varrel dari SMP. Entah setiap Varrel kemana mana pasti Bella selalu mengikuti nya. Padahal Varrel ilfil banget ewh~ Sifatnya yang So Perfect, Iri, Tukang Bully, dan ga suka jika ada Cewe yang dekat dengan Varrel. Termasuk Aurora, dia sangat memencinya. Dan Bella teman seangkatan Varrel.

Reta Olivia atau Reta adalah Gadis cantik sahabat Bella dari kecil. Sifatnya yang tak jauh beda dengan Bella namun agak sedikit Polos.

Lauren Trista atau Iren adalah Gadis cantik sahabat Bella dan Reta dari kecil. Sifatnya yang tak jauh beda dengan Bella dan Reta. Dan suka kepada Rafa. Namun Rafa hanya Baperin aja. You know lah Rafa gimana.

•●•

"Awww" Aurora merintih kesakitan sambil terjatuh yang tak sengaja di Tabrak oleh seorang Laki laki.

"Ehhh Sorry" katanya sambil membantu Aurora berdiri.

"Auroraa?

"Arr--

"Arkaa" ucap Arka sambil tersenyum.

"Gimana kabar lo? Udah lama ya ga ketemu hehe" tanya Arka.

"Ahh iyaa gue? Baik ko. Lo gimana?"

"Hmm gue Baik juga ko"

"Lo kemana aja, udah lama gue ga ngeliat lo di sekolah" tanya Aurora sambil duduk di bangku Koridor.

"Oh iya Sorry, gue kemarin kemarin abis ke Bandung. Ada keperluan dan juga ada barang yang tertinggal. Jadi nya gue izin deh dua hari" jelas Arka.

Aurura hanya menganggukan kepalanya.

"Lo kemana pas hari Jumat? Ko gue ga liat lo ya?" tanya Arka.

'Rupanya Arka gatau kalau gue udah nikah' batin Aurora.

AVAR {ON-GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang