[027] Eunwoo

1.7K 237 10
                                    

warning warning, part yang ini panjanggggg sekali!

(( maaf aku telat post :D )) 90+ vote n 15+ komen pweaseee??

====

"gila lo, dim!"

yang diteriakki tidak merespon, malah mengelus-elus dagu yang rambutnya dia pangkas kemarin. demi confess ke jungkook.

"dimas!" teriak eunwoo lagi, berjalan ke depan dimas yang duduk di sofa, "gua udah bilang jangan bikin masalah, tapi lo gak pernah dengerin gua."

"jungkook semanis itu, mana bisa gua biarin?" tanya dimas menatap eunwoo santai.

eunwoo memejamkan mata menahan emosi. tangannya beralih menarik kerah baju dimas hingga pria itu berdiri, "kalo kali ini lo dituntut, gua gak akan bantu lo lagi." ancam eunwoo di depan wajah dimas.

dimas tersenyum miring, "kenapa? eunwoo cemburu kalo kak dimas deketin jungkook, hm?" tanya dimas lagi membuat eunwoo bergidik ngeri.

"sadar, dim, sadar. apa yang lo lakuin ini salah di mata Tuhan."

"lo tau apa, hah?!" kali ini dimas yang berlaku kasar. badan eunwoo didorong ke sofa di belakang pria itu, "gua gak pernah minta bantuan lo, woo! gua gak pernah minta lo ngeluarin gua dari penjara, bersihin nama gua. karena semenjak lo ada, idup gua gak bebas." kata dimas menggebu-gebu dengan tangan yang mengurung eunwoo di sofa.

"kalo lo gak lahir di dunia ini, gua gak akan se-stress ini. tau gak lo?!" teriak dimas hingga wajahnya memerah karena terlalu emosi.

eunwoo membalas tatapan dimas tak kalah tajam. bukan tanpa alasan eunwoo bantu dimas setiap saat. bukan juga kemauan eunwoo untuk selalu membantu dimas.

dia sama bencinya dengan dimas, bahkan mungkin lebih benci. kalau bukan karena sang ibu yang selalu memberitahu eunwoo untuk berbuat baik selalu, eunwoo berusaha tulus untuk membantu saudara tirinya.

iya, eunwoo dan dimas adalah saudara. mereka berbagi ayah, dimas anak dari istri pertama dan eunwoo dari istri kedua.

eunwoo hanya ingin dimas segera sadar kalau yang dia lakukan adalah kesalahan. kalaupun nanti dimas benar-benar sembuh, eunwoo tidak akan meminta balas budi.

sungguh, eunwoo ingin dimas cepat berubah.

÷÷÷÷÷

"kenapa cinta?"

jungkook kaget waktu pinggangnya dipeluk, erat betulan lagi. eunha pelakunya, padahal bocah kesayangan jungkook itu setahunya sedang membantu mama inna memasak.

iya, tadi waktu sampai rumah eunha, rumah pacar jungkook itu gelap gulita. ternyata orangtua eunha itu lagi pergi, katanya sih untuk meeting pekerjaan papa seojoon.

yasudah, daripada eunha dan jungkook diam di rumah eunha, eunha kasih usulan untuk ke rumah jungkook saja.

ternyata mama inna lagi masak. tau anaknya pulang bareng calon menantu, mama inna ajak eunha ke dapur. eunha yang senang memasak itu setuju sama mama inna.

tapi ini eunha malah samper jungkook, mama inna ditinggal gitu?

"aku kepikiran omongan kamu tadi." bisik eunha menyembunyikan kepala di dada jungkook.

jungkook sekarang sudah nggak sedatar dan sediam tadi, tapi eunha tetap khawarir terus bawaannya.

"aku aja udah mulai lupa, lho."

"ih!" eunha mencubit pinggang jungkook pelan, "aku kamu beda. kamu pikunan!"

"dih, si pendek ngajak gelud."

I L Y ! [ sedang mempersiapkan kelanjutan ]Where stories live. Discover now