[38] Nongki Cantik

1.3K 148 4
                                    

UNTUK CHAPTER INI, AKU BIKIN DARI SUDIT PANDANG EUNHA. JANGAN BINGUNG KAWANKU YANG TERKASIH, KARENA KALAU BINGUNG, KALIAN PUNYA AKU UNTUK DIJADIKAN PEGANGAN. EAEAEA

karena pake sudut pandang eunha, aku agak nggak baku ya.

÷÷÷÷÷÷

aku masih nggak menyangka bakal masuk ke salah satu universitas terkenal di Amsterdam, Vrije Universiteit Amsterdam, melalui jalur prestasi. sama jungkook tentunya, dan aku bener-bener seneeeeenngg banget.

papa sama mama dukung apapun yang aku mau, dan mereka juga ikut seneng waktu aku kasih tau aku masuk universitas itu. tapi, beberapa temen-temenku agak sedih waktu aku kasih tau kabar gembira ini. karena kita bakal jauh dan gak bisa ketemu tiap hari.

"na, lo beneran jadi pindah belanda?" tanya jiho kepadaku dengan raut wajah yang.. agak gimana gitu.

aku ngangguk, "gua lolos jalur prestasi, tes online-nya juga gua lolos. jadi sayang kalo gue nggak kesana." jelasku berusaha menerangkan. aku nggak mau ninggalin mereka sebenernya, tapi aku juga nggak mau nyerah kejar mimpiku.

iya. aku selalu pengen ke belanda, terutama amsterdam-nya sejak kecil. karena hasutan sebuah novel, aku lupa karya siapa. membayangkan betapa indahnya belanda nanti, aku jadi sangat senang.

lisa menghela nafas, "gue bakal kangen banget sama lo." katanya kemudian.

"gue juga, na! lu berisik, makanya bakal gue inget terus." seru rose yang baru kukenal lewat lisa.

"sekate-kate lu, ros. gue berisik gini lu sayang, kan?"

"yaiya, buntelan. makanya gua bilang gua bakal kangen lo." ucap rose, hampir menampolku dengan buku novel yang ia pegang kalau aja aku nggak menghindar. emang cewek bar-bar dia tuh.

yeri dan yuju belom dateng sih, makanya mereka nggak masuk dialog sejak tadi. kami emang lagi janjian di satu kafe, cuman niat ngobrol bareng aja. eh, nyerempet ke masalah ini deh.

nggak lama kemudian, yuju dateng, disusul yeri sekitar lima menit kemudian. kami ngobrol banyaaaak hal, entah apa aja yang muncul di otak, langsung dilontarkan dan dibahas.

kayak ini nih, topiknya rose yang konon katanya dideketin sama om-om.

"buset, sugar daddy, ros?" tanyaku agak, bukan, kaget banget malah. apalagi waktu rose mengangguk, aku rasanya mau copot gigi aja.

"duitnya, bro. beuuuuh, meluber dari dompet." lanjut rose, "gua sampe bingung, ini orang nanem duit apa gimane gitu, lho."

"ganteng kagak?" tanya yeri yang lumayan banyak omong hari ini.

rose mengangguk lagi, "lumayan sih, benernya dikata om-om juga kagak bisa. dia umurnya masih 28-an kalo gak salah, dia sendiri yang bilang." jelas rose membuatku semakin ingin melakukan hal lainnya,

mencopot kepala. eh jangan ya anjir, nanti kepalaku ilang, gak bisa idup dong.

"mana sih fotonya, liat-liat." kepo lisa dan dituruti rose. kami semua langsung nyerbu ponsel rose dan ngeliat dengan jeli wajah cowok yang dicritakan rose itu.

asli sih. udah ganteng bule-bule gitu, tajir, body-nya bagus pula. adeuh, tiap hari bakal indah hidupku kalo bangun tidur di sebelah dia.

eh, apaan sih mikirnya, jungkook jauh-jauh-jaaaaaaaauh lebih enak untuk dipandang di pagi hari. duh, mikirku ini agak sengklek memang.

I L Y ! [ sedang mempersiapkan kelanjutan ]Where stories live. Discover now