Part 1

2.5K 159 12
                                    

*Disebuah gedung Apartemen yang mewah.                                                         Pagi yang cerah, terdengar suara gaduh dari kediaman duda muda nan tampan siapa lagi     kalau bukan jeon jungkook.

"Hyunjin-a bangun..." teriak Jungkook dari dapur.
Suara teriak Jungkook menggema diseisi apartemennya tapi tak diharaukan anaknya jeon hyunjin.

Jungkook lebih memilih tinggal di apartemen daripada di rumahnya, karena tidak nyaman satu rumah dengan tiffany ahjumma yang selalu memaksanya untuk menikah dengan wanita pilihannya.

Padahal dihati jeon jungkook hanya jung eunha saja (untuk sekarang ya gak tau ntar😅).
Lima menit berlalu, terlihat seorang anak kecil berumur lima tahun berwajah nan tampan warisan Appanya, keluar dari kamar dengan pakaian TK nya lengkap dan senyum manis tentunya.

Mungkin ada yang heran bagaimana seorang anak berumur lima tahun sudah bisa mandi sendiri dan memasang pakaiannya dengan begitu rapi. Sebenarnya itu bukan hal yang mudah untuk anak seusianya tapi karena dia kasihan melihat appa nya yang sudah memiliki segudang aktifitas harus mengurusnya lagi.

Hyunjin tau jika eommanya sudah tiada tapi dia berusaha untuk berpura-pura menjadi anak yang bahagia walau hanya hidup dengan appanya tanpa seorang ibu disisinya.

Pemikiran yang dewasa memang karena appa dan para samcheonnya lah yang mengajarkannya kalau laki-laki harus kuat, akan tetapi dilubuk hatinya yang terdalam dia tetap merindukan sosok ibu yang tak pernah dilihatnya secara langsung hanya lewat foto saja.
Dia terkadang mengeluarkan pertanyaan yang polos dari bibirnya yang manis itu.

"Appa, aku sudah tampankan?" Tanya hyunjin.

"Keturunan seorang Jeon Jungkook sudah pasti tampan. Ayo, cepat makan appa harus cepat ke kantor dan sekolahmu sebentar lagi masuk, ingat waktu makan hanya lima menit arasso!" Sambil menaruh piring nasi goreng ke meja didepan hyunjin.

Seperti itulah rutinitas pagi seorang jeon jungkook dan putera semata wayangnya.

Setelah selesai makan jungkook dan puteranya bergegas keluar dari apartemen dan berlarian terburu-buru ke parkir. Hyunjin tak sengaja melihat ke kaki appanya.

"Haha... appa apakah kamu berangkat ke kantor dengan sandal kelincimu?" ucapnya sambil menutup mulutnya karena tertawa.

"ais... hyunjin-a masuklah ke mobil terlebih dahulu appa akan berlari cepat ke apartemen mengganti sepatu." Jungkook berlari dengan cepat dan Hyunjin hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya

"appa kau tau bukan hanya aku saja anak kecil disini tapi kau juga" ucapnya seraya masuk ke mobil.

*sekolah Hyunjin
Terlihat mobil mewah berwarna hitam berhenti tepat di depan gerbang TK mewah khusus anak-anak orang kaya dan keren.

"Sayang cepatlah masuk, nanti yang akan menjemputmu Taehyung samcheon" ucap jungkook seraya mencium kening anaknya.

"Nde boss" ucap Hyunjin sambil mengangkat tangannya hormat.

Jungkook sudah tiba di kantornya dan disambut sapaan oleh beberapa pegawainya.
Siapa yang tidak mengenal jeon jungkook pengusaha muda sukses dan  CEO dari Jeon Corp yang memproduksi pakaian-pakaian kualitas terbaik langganan selebritis Korea Selatan.

"Tok... tok .." terdengar suara ketukan pintu dari sekretaris jungkook yaitu yerin.

"Jungkook daepyeonim ini berkas kerjasama dengan Kim Beauty yang harus ditanda tangani" ucap Yerin seraya menyerahkan berkas ke meja Jungkook dan langsung keluar.

Jungkook pun mengambil berkas tersebut dan membacanya dengan teliti tanpa ketinggalan satu kata pun karena baginya ketelitian harus diutamakan itulah kunci dari kesuksesan perusahaannya.

PLEASE LOVE ME!- [SINKOOK]  ENDOnde histórias criam vida. Descubra agora