-ᴘʀᴏʟᴏɢᴜᴇ ✈

998 104 139
                                    

Now playing: Jack & Jack - No one compares to you🎵

***

Student Exchange

Perlahan aku membuka pintu kamar kemudian berjalan menuju tempat tidurku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Perlahan aku membuka pintu kamar kemudian berjalan menuju tempat tidurku. Aku merebahkan badan pada kasur sembari menatap langit-langit kamarku yang akan kutinggalkan selama 2 bulan lamanya. Saat ini aku menghayal dengan mengingat-ingat peristiwa yang menurutku tidak bisa kulupakan seumur hidupku sambil menunggu sekitar 10 menit lagi aku akan pergi ke bandara. Honestly, aku masih saja tidak menyangka bahwa aku dinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti program "Student Exchange" ke London, Inggris selama 2 bulan lamanya. Saat itu, ketika aku sedang berjalan menuju kantin, aku melihat kerumunan banyak orang melihat mading yang letaknya dekat dengan ruang guru lantai 1 dan aku bergegas menghampiri kerumunan itu.

Ternyata pengumuman yang disampaikan melalui lembaran kertas yang tertempel pada mading sekolah adalah daftar nama siswa-siswi yang dinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti program "Student Exchange" dan juga terdapat namaku yang tercantum dalam daftar tersebut. Sontak aku langsung berteriak sekecang-kencangnya saking aku bahagianya tanpa memperhatikan keadaan sekitar yang membuat semua pandangan teman-temanku yang lain langsung tertuju padaku.

"Widih congrats ya Rose, lu mah emang jagoan!" ucap salah satu temanku dan aku membalasnya dengan penuh bahagia.

Aku mengangkat tubuhku dari tempat tidur ketika jam dinding sudah menunjukan pukul 07.40 yang berarti aku harus segera meninggalkan rumahku sekarang juga. Begitu pula aku langsung bergegas berjalan keluar kamarku dan menuju garasi mobil di bawah.

Di garasi sudah ada Chanyeol, kakakku yang sedang menungguku sembari berdiri di samping mobil Bentley nya dan juga ada Jisoo dan Jennie, sahabatku yang juga ikut mengantarkanku ke bandara. Sebelum aku meninggalkan rumah, terlebih dahulu aku berpamitan dengan seluruh anggota keluarga di rumahku ini terutama orang tuaku.

"Gimana udah siap?" Chanyeol berdiri depan mobilnya.

"Ya udah dong," aku membalasnya. Kemudian aku melangkah masuk mobil dan diikuti oleh kakakku dan sahabatku. Chanyeol mulai menginjakan gas dan mobil mulai melaju meninggalkan rumah---aku melambaikan tangan kepada orang tuaku dan tentu saja orang tuaku membalasnya. Saat diperjalanan pun aku makin tidak sabar untuk keberangkatan ke London lagi karena aku penggemar garis keras selebriti asal Inggris. Hmm semoga saja disana aku mendapat kesempatan mengikuti acara fan meeting.

✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩

Aku membuka pintu dan melangkah keluar mobil---sekilas melihat pemandangan bandara Incheon yang begitu megah. Jarak dari rumahku menuju bandara hanya menghabiskan waktu sekitar 15 menit. Kemudian aku mengambil seluruh barang-barangku dari bagasi mobil dan mulai berjalan ke depan pintu masuk.

𝐇𝐞𝐥𝐥𝐨, 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬!Where stories live. Discover now