younger than me [ 1 ]

14.9K 835 203
                                    

"Jung Jaehyun, aku mohon hilangkan sikap pedofilia mu itu."

Jaehyun menatap datar bawahannya itu, Lee Tae Yong. Ia mengacuhkan perkataan Taeyong dan kembali membawa jarinya untuk scroll halaman website itu.

Sugar Daddy. Website yang selalu Jaehyun kunjungi dalam 2 bulan sekali. Ia selalu bergonta ganti baby boy dan mencampakkan mereka setelah bosan. Biasanya, hanya dalam waktu 1 jam Jaehyun sudah menemukan baby boy nya. Namun, ini sudah 5 jam dan dia tidak menemukan yang menarik.

"Ish, tidak ada yang menarik, Tae! Apa aku harus bermain sendiri dalam 2 bulan ini?" Taeyong memutar bola matanya, menyentil dahi sang atasan. "Jangan membiasakan diri untuk memainkan perasaan seseorang, Jaehyun. Lebih baik kau mencari referensi untuk liburan kita kali ini, oke?"

Kini Jaehyun yang menyentil dahi Taeyong, "Sialan kau, yang ada hanya liburanmu dengan Ten. Mau jadi apa aku melihati kalian berdua bermesraan?"

Taeyong mengendikkan bahu acuh. Ah, Ia jadi teringat sang Suami yang tengah menunggu di rumah. Taeyong jadi tak sabar untuk pulang.

Jaehyun memutuskan untuk keluar dari Website dan membuka aplikasi Instagram. Ia memutuskan untuk melihat lihat sebentar, namun matanya terpaut pada satu akun yang entah mengapa bisa muncul di eksplor nya.

Johnseo

Udah malam, noona dan hyung sudah bersiap siap untuk tidurkah?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Udah malam, noona dan hyung sudah bersiap siap untuk tidurkah?

Liked by 17,000 people

Lucasseu aku heran, anak ini benar benar berumur 17 tahun atau bagaimana?
Markkeu kau terlihat seperti 40 tahun, bapak Johnny Seo
Taehyungkim mari membunuh kedua manusia diatasku, John
Johnseo @Lucasseu aku membencimu :) // @Markkeu kau terlihat seperti berumur 10 abad, Lee // @Taehyungkim hanya kaulah sahabatku, bantet

Gila! Jaehyun membelalakkan matanya. Jujur saja, ia berpikir orang bernama Johnny Seo itu berumur sekitar 20-an, sama seperti Jaehyun yang berumur 27 tahun. Ternyata, Johnny berumur 17 tahun? Jaehyun sangat tertarik.

Johnseo

Johnseo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
JohnjaeWhere stories live. Discover now