11

2.4K 216 14
                                    

“Mark munafik anjing”

“Biarin udah ah”

“Lu ngebela dia? Cuih’

Gue cuman senyum ngelihat sikap Chaeyoung yang tiba tiba berubah drastis. Awalnya sahabatan bareng eh jadi misah sekarang.

Emang gak ada yg bisa mrediksi masdep, bisa aja ntar gue nikah sama Mark. Eh eH?! Otak gue napa ngelindur sampe kesana. Ogeb lu Ra. Kan udah jadi mantan peak.

Di taxi kita berempat ketawa canda bareng, cepet juga ganti posisi Mark ya. Rencana sih mau ke rumah gue tapi Chaeyoung nyaranin rumahnya.

Rumah Chaeyoung sederhana tapi menurut gue lebih nyaman. Bonyoknya lagi gak ada di rumah, mangkannya sekarang kita bebas di ruang tengah ngakak kek orang gila, serius dah.

Tok tok tok

Chaeyoung berdiri dan berjalan untuk mengecek siapa pengetuk rumahnya barusan. Hem lama amat gak balik balik. Gue mutusin buat ngecek Chaeyoung kenapa kok tuh anak lama banget.

“Chae? Lu dim- hmmm mphhhh” mulut gue di bekap sama sapu tangan, dan mendadak mata gue mulai burem. Plis gue takut.

Gue kebangun saat ada yang nyenggol tangan gue sambil bisikin nama gue. Tapi mata gue ketutup kain(?) Dan tangan gue kek keiket gitu.

‘Raaaa’

‘Jira lu bangun kaga?’

‘Woy Jira Woyy, ailah’

Suaranya familiar, serak basah ala ala si Jimin ini mah. Gue sama Jimin sempet bingung ada apa dan kenapa kita di giniin.

Sampe gue ngerasain ada banyak cahaya di depan gue dan suara tepukan tangan. Tangan gue yang tadinya di iket sekarang di lepasin. Dan perlahan tapi pasti EAK! gaje njing, penutup mata gue dibuka.

“Happy Birthday To You”

“Happy Birthday To You’

“Happy Birthday Jimin Jira, Happy Bday To You”

Gue sama Jimin langsung tuker pandang, kek gak percaya sama yang kita lihat. Lu tahu gak sekarang dimana? Aula sekolah cuy.

Dan disini ada tiga angkatan, bayangin ramenya gimana. Gak percaya lagi waktu di depan gue ada Mark megang kue ultah, gue ngelirik ke sebelah, ada Seulgi di depan Jimin.

Mark maju ke depan gue dan nyuruh gue buat make a wish. Disitu gue mejamin mata gue dan niup lilin setelahnya. Mark nyolet cream dan di coret di hidung gue.

Awalnya gue cumen diem, gue mikirin apa yang terjadi tadi pagi, dia kan udah minta putus kenapa harus seromantis ini.

Deg

Mark meluk gue disana sambil ngebisikin ‘i luv u’ jantung gue rasanya kek di hantam, gak kerasa air mata gue melesat di pipi, gue balik meluk dia.

Satu aula ngeluarin suara cie cie yang ngebuat gue ngelepasin pelukan dan malu tentunya. Gue ngelirik ke arah Jimin yang sibuk pelukan.

Kapan terakhir ultah gue di rayain? Ah... Pada saat itu ya. Haduh kenapa gue kudu mikirin hal itu disini aishh, gue gamau ngacauin suasana.

Pesta ulang tahun sederhana ini di akhiri dengan foto bersama tiga angkatan, yang motoin? Untung ada pak satpam yang bisa di andelin wkwk.

“JIMIN JIRA! FOTO BERDUA DONG”

Teriak salah satu orang di kerumunan dan membuat yang lain juga ikut meneriakkan hal yang sama. Mark senyum ke arah gue dan ngeinstruksi gue buat ngikutin apa kata mereka.

FCK TWINS ft. Jirose (1) ✔️Where stories live. Discover now