14

2.2K 190 9
                                    

Maaf sebelumnya kalo Gaje,
Part ini mampet:v
.
.
.
.
.

Keluarga Park sedang dalam perjalanan ke Osaka mengendarai mobil perusahaan. Tentu saja di lengkapi dengan supir pribadi keluarga itu.

Nggak butuh waktu lama buat mereka sekarang berdiri di depan rumah yang terbilang sederhana tapi memiliki taman di depan,tengah,dan belakang rumahnya.

“ようこそ、参加しましょう”
(Yōkoso, sanka shimashou)
selamat datang, mari masuk

Sementara para orang tua itu berbicara, anak mereka di suruh masuk ke satu ruangan yang di hiasi berbagai macam figur anime.

Yak mari satukan Otaku dan Kpopers ,wkwk.

Anak anak Park itu sibuk dengan ponselnya masing masing sampai ada seseorang yang membuka pintu sembari membawa cemilan.

“お楽しみください、私の名前はエリーです”
(O tanoshimi kudasai, watashinonamaeha erīdesu)
silahkan di nikmati, namaku ellie

Chanyeol berperan sebagai translator disini, tapi kadang Ellie juga berbicara dengan bahasa inggris. Ellie mengajak anak anak Park itu ke ruangan sebelah, tempat dimana Erika tidur.

Park Jimin dan Chanyeol terperangah melihat bayi perempuan yang manis itu. Rupanya sepupu baru mereka sangatlah menggemaskan.

Jira dan Jiyeon hanya berusaha memberikan senyuman terbaiknya. Nggak seperti biasanya, kedua perempuan Park ini memilih diam.

Jiyeon POV

Aish ini gila, gimana gue bisa sodaraan sama itu cewek. Dia gunain itu bayi buat tebar pesona ke abang sama Jimin. Dikira gue kaga lihat apa.

“Kak, lu lihat kaga dia caper anjer”

“Lah lu ngerasa gitu juga Ra?”

“Ho oh”

Gue sempet mikir apa dia exol(?) soalnya matanya tuh berbinar pas ngelihat si abang tapi ternyata matanya juga gitu pas liat Jimin_-

Itu Elri?Eri?Eli? Apalah itu sengaja apa ye ngendorin kimono bagian atasnya. Gue iket juga itu kimono biar rapet, jengkel gue liatnya.

Gue sama Jira balik ke ruangan sebelumnya dan duduk di pojok sambil main hp. Cemilannya boleh juga nih, abisin ae dah.

“Kak ini udah dua jam mereka kaga balik”

“Biarin dah"

Sejam berlalu, mana hp gue udah lowbat. Jira juga kaga bawak powebank. Nasib nasib. Gue kudu bujuk bonyok pulang nih. Eh taunya mereka manggil kita buat pulang, rejeki.

“Chanyeol Jimin?”

“Mama duluan aja, kita yang manggil”

Nyokap cuman ngangguk dam pamitan terlebih dahulu. Gue ngajak Jira balik ke ruangan bayi tadi dan gak ada siapa siapa disana.

Ceklek

Bang Chanyeol keluar dari kamar mandi, gue nanya dia darimana, bilangnya dari tadi di ruang bayi ketiduran terus kebangun kebelet.

FCK TWINS ft. Jirose (1) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang