K-POPERS

10.2K 469 42
                                    

"Cukup oppa-oppa Korea aja yang suka ngumbar kata cinta hanya untuk bikin hati fans-nya seneng. Kamu, mah, jangan. Karena kamu dan oppa-oppa Koreaku beda. Kamu suka PHP, kalau  oppa-oppa Koreaku ngelakuin apa aja demi fans-nya." Teriak Prilly dari kejauhan menatap punggung seorang cowok yang sukses membuatnya jatuh berkali-kali tetapi tidak ada benci dalam dirinya. Bahkan tidak ada kata lelah untuk terus mendapatkan hati si cowok keren yang sukses membuat hatinya terpikat itu.

"Gue gak suka cewek yang ngefansnya sama manusia jelly yang goyangnya nyaingin goyangannya Bang Jali dan goyang ngebornya Inul Daratista." Sarkas cowok tampan itu menatap cewek yang ia anggap sinting itu dengan tatapan tajam.

"Aku gak perduli. Tapi, asal kamu tahu. Secinta-cintanya aku ke kamu, oppa-oppa Koreaku tetep jadi orang nomor satu yang ada di hati aku. Dan jadi orang pertama yang aku cinta. Mungkin kamu jadi yang kesekian dari ke-tujuh oppa-oppa Koreaku." Tukas Prilly yang berlalu melewati si cowok keren idamannya itu yang terlihat terkejut mendengar pengakuannya.

"Dasar cewek kpopers sinting. Nge-fans, kok, ke plastik. Jijik."

Cewek kpopers jatuh hati ke cowok gamers. Cewek kpopers yang dominan selalu ingin mendapatkan apa yang ia inginkan. Tapi, tidak dengan cinta. Apalagi hatinya jatuh pada cowok gamers yang begitu tidak menyukai cowok-cowok jago nge-dance yang berasal dari Korea Selatan.

Hari-hari keduanya di lalui dengan pertengkaran kecil yang berhubungan dengan boyband Korea dan game online. Sama-sama tidak mau kalah.

Sehingga suatu saat, si cowok gamers benar-benar muak kepada Prilly. Apalagi setelah mengetahui jika Prilly menyukainya.

Dari sinilah kehidupan Prilly berubah. Tidak ada perdebatan, tidak ada juga modus-modus kepada si cowok gamers.

Tapi, jika takdir sudah berkata. Yang tidak mungkin menjadi iya terjadi. Keinginan yang Prilly impikan benar-benar terjadi.

Menonton konser boyband kesayangannya bersama orang yang ia cinta.


Welcome to my new story 😋
Kasih VOTE dan COMENT kalian dong!😌😐



Salam,
Istrinya Park Jimin dan Bucinnya BTS 😂

K-POPERSWhere stories live. Discover now