Play With Uncle Hoseok

15.4K 745 46
                                    

Pagi yang cerah, matahari mulai bersinar di kamar luas segede gaban si Tae udah rapi dengan baju kantornya. Yaitu jas hitam, kemeja putih, dasi hitam, sepatu hitam, tak lupa jam tangan juga hitam. Hitam putih kaya layatan(?) aja😂

Baby kookie masih molor di kasur empuk nan nyaman itu sampek ngeces eh engga deng! Masa unyu gitu ngeces kan gak elit gitu, paling juga kalo ngeces cuman setetes😂😂😂

Hoseok udah mandi terus Park ahjuma juga lagi masak buat sarapan. Emang sekarang ini jam berapa sih kok udah pada siap? Sekarang jam enam tetapi si Tae ada pertemuan dengan Mr. Zo yang dari Rusia itu loah. Inget gak???

Si Tae buru-buru ke kantor karena meeting penting jam tujuh bersama dengan Mr. Zo yang konon bukan Konan itu orangnya agak nyebelin, rempong, ngeselin deh pokoknya intinya orangnya nyari ribet.

Skip

"Bi, aku titip baby ya...kalo baby cari aku bilang aja kalo aku lagi kerja dia pasti ngerti, gumawo"ucap si Tae sambil ngambil kunci mobil mewahnya.

"Iya tuan"jawab Park ahjuma.

"Hoseok, entar lu pulang duluan kan?"si Tae mulai ngajak ngobrol si hoseok pas di mobil.

"Ha?"si hoseok ngebleng gitu.

"Lah nantikan lu pulang setelah jam makan siang...lu gimana sih"si Tae mulai natep hoseok waktu berhenti gara-gara dapet lampu merah di bangjo(lampu merah).

"Oh yayaya baru inget"akhirnya si hoseok konek juga. Kuotanya udah komplit.

Ya ya ya...ya ya ya bombayah yayayayayaya...bom bom bah bom bom bah oppa!! Ya ya ya ya ya ya ya ya ya ya Pulu pulu! (Iklan balckpink lewat)

Meeting room

"Jadi itu tadi persentasi saya cukup sekian kurang lebihnya mohon maaf"ucap rekan kerja di tae mengakhiri persentasinya.

Prok...prok...prok

Semuanya kasih tepuk tangan ke rekan kerja si Tae siapa lagi kalo bukan Park Jimin. Ya, si chimol yang bantet tapi punya otot itu dan imut juga manis.

"Aku akan menerima kontrakmu Mr. Kim hahaha...kau sangat hebat sekali ya tetapi aku sedikit tidak suka penampilan rekan kerjamu si Jimin itu karena dia memiliki fashion yang sangat buruk"ucap Mr. Zo sambil merangkul pundak si Tae sambil ngisep rokok yang di tangannya.

Jujur saja si tae tak suka dengan rokok dan sangat risih. Hati Jimin terasa diiris iris, bagaimana tidak coba?! Dia di hina oleh pria tua itu! Bahkan fashion Jimin lebih baik dari pada pria paruh baya itu.

"Kenapa kau tidak mengoreksi milikmu sendiri tuan? Jika fashion mu masih buruk mengapa kau harus mengkritik orang lain?! Cih...dasar pria tua! Untung saja kau adalah tamu penting coba saja kalau bukan siapa-siapa di sini, sudah ku cincang cincang menjadi tongseng!"batin Jimin kesal.

"Ah, menurutku Jimin memiliki fashion yang sangat bagus karena selain kepandaian dan keahlian, di sini kami juga mementingkan fashion jadi tak mungkin jika orang yang bekerja di sini memiliki fashion yang buruk. Bahkan kami sangat memperhatikan fashion tukang bersih-bersih di sini jadi saya mohon anda jangan berbicara yang kurang mengenakkan bagi saya beserta pegawai lain di sini"jawab si Tae sambil sedikit menjauh karena ia sudah tak tahan dengan aroma asap rokok.

Si Tae ngomong kaya gitu dengan tak takut sama sekali, toh kalo Mr. Zo membatalkan kontrak ya si Tae malah bersyukur Alhamdulillah karena tak harus berurusan dengan pria yang satu ini. Si Tae juga gak tiba-tiba bangkrut atau jatuh miskin gara-gara kontraknya dengan Mr. Zo di batalkan malah sejahtera hidup si Tae.

"Hahaha...kau bahkan memiliki pemikiran yang sama buruknya, tetapi ngomong-ngomong..aku suka gayamu Mr. Kim hahahaha kau berbeda dengan yang lainnya hahaha sungguh mengesankan. Oh ya aku sudah tanda tangan kontrak dengan perusahaan ini jadi aku akan pergi nanti saat jam makan siang..so..thanks for everything Mr. Kim"balas Mr. Zo sambil mematikan rokoknya dan membuangnya lalu pergi sambil menepuk pundak taehyung.

So Cute Baby Kookie♥🐰 (END)Where stories live. Discover now