Prolog.

7.2K 416 2
                                    

SELAMAT MEMBACA

KAISAR MISTERIUS

Langkah kakinya tiba-tiba berhenti tatkala suasana di alam ini berubah. Angin kencang berhembus dengan cepat dedaunan kering berterbangan seakan-akan ada yang menaburi nya, dan juga hawa dingin menjadi semakin dingin dan mencengkram.

"Ada apa ini?" tanyanya pada diri sendiri, tentu dia heran, tidak sangat heran karena baru kali ini ada hawa se-aneh ini.

Karena dia baru merasakan hawa yang begitu aneh selama berada di sini. Entahlah seperti hawa dingin yang cukup kuat. Lalu ada aura yang sangat dominan.

Entah hanya perasaan nya saja atau kenyataan bahwa rumah rumah sederhana lama lama menipis, hilang. Pepohonan dan yang lainnya pun sama. Seperti adanya kekuatan tak kasat mata yang menghilangkan nya. Jika saja matanya terus awas melihat mungkin saja dia sudah melihat ada cahaya tipis berwarna biru yang mengitari sekitar.

Gadis itu  terus mengedarkan pandangannya ke segala arah, melihat perubahan yang terjadi secara perlahan-lahan. Rambut panjang nya ikut terbawa bawa angin. Perlahan bulu kuduk nya berdiri. Dia tidak sanggup lagi, bahkan kemana orang yang selalu bersamanya jika dia sedang disini.

Perlahan matanya menyipit kala ia melihat bayang-bayang bangunan klasik yang belum sepenuhnya sempurna. Pilar pilar yang seperti bayangan halus lalu ada pintu yang menjulang tinggi, tangga kokoh yang semuanya terlihat seperti bayangan di air.

Dan ya, matanya membulat sempurna saat semuanya sudah jelas, perumahan yang tadi, tergantikan oleh istana megah yang berdiri kokoh tepat dihadapannya. Gadis terus mengedarkan pandangan ke sekeliling. Pilar pilar, tangga kokoh dan pintu yang tadi di lihatnya seperti bayangan sekarang nyata.
Dia menundukkan kepalanya melihat kearah bawah. Sekarang kaki yang terbalut sendal sederhana sedang menapaki lantai yang sangat mewah. Bahkan gadis itu dapat melihat bayangannya karena saking bersihnya lantai marmer ini.

"Tidak mungkin," gumam nya. Apakah dia berhalusinasi lagi?

Tak lama terdengar suara langkah kaki mendekat.

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki terdengar dari arah belakang gadis itu. Hanya mendengar dari langkah kaki nya saja tubuhnya sudah bergetar. Aura yang sangat dominan begitu terasa di balik punggungnya.
ia membalikkan badan dan tercengang.

Seorang pria. Berjalan kearahnya dengan dengan gaya yang sangat  indah dimatanya. Dengan kedua tangan yang ditaruh dibelakang tubuh, berjalan tegap dan, senyum yang mengembang itu---

"Kau kembali," katanya dengan suara berat.

Gadis itu mundur satu langkah saat pria itu tepat dihadapannya. Benar dugaannya, dia pria yang sama, yang selama ini terus mengikutinya saat dia berada di dimensi lain.

"hanya ilusi." Batinnya.

Pria itu tetap tersenyum dengan sangat manis, tatapan nya tak lepas dari wajah cantik dan manis gadis dihadapannya, bibirnya yang tadi tersenyum kini bergerak kecil seakan sedang merapal kan mantra dengan tatapan yang masih sama.

tak lama setelahnya pria itu maju dan mengulurkan tangan kehadapan gadis itu.
"Selamat datang kembali Permaisuri Ku." katanya.

Seakan terhipnotis. Gadis itu menerima uluran tangan besar pria raja dan selanjutnya pria ini membawa dirinya kedalam pelukannya.

"Aku sangat senang akhirnya kau kembali." bisik nya.

Gadis itu tidak tahu mengapa firasat nya mengatakan akan terjadi yang lebih dari ini.

Sebuah pertemuan kehidupan yang sudah dirancang.

-KAISAR MISTERIUS-

Prolog nya sedikit rubah gaes,

makasih yang udah nyempetin baca work ku, semoga terhibur:)

See you next chapter

Gizemli Kral (REPOST)Where stories live. Discover now