His Obsession | Part 14 - God! Help me PLEASE!

27K 1.2K 168
                                    

THANKS TO 5K FOLLOWERSS YEAYY!!! Aku seneng banget!

SEMOGA PART KALI INI MEMBAWA KEBAHAGIAAN PADA SETIAP INSAN YANG MEMBACANYA😅

ameyliamd's story

DONT COPY MY STORY!

Astaga... Faith tidak bisa mengendalikan debaran jantungnya saat mendengar bagaimana Gior mengucapkan kalimat itu, penuh dengan perasaan-jika dalam pandangan Faith. Seperti pria itu tidak menyukai Faith dengan pria lain. Bolehkah dirinya berpikir seperti itu? Seketika perasaan kesalnya pupus entah kemana hanya dengan kalimat singkatnya itu.

Gior dan sikap manisnya, bisa-bisa membuat dirinya diabetes. Sampai kapan dirinya bisa tahan dengan sikap lembut dan manis pria itu? Dan sampai kapan dirinya akan terbangun dari dongeng yang begitu membahagiakan ini?

HIS OBSESSION

Part 14 - GOD, Help me Please!

_______________________

Chicago University-Chicago, Illinois, USA.

Dua orang gadis terlihat berjalan menuju gerbang kampusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua orang gadis terlihat berjalan menuju gerbang kampusnya. Faith dan Elizabeth, dua insan itu sedang terlibat dalam obrolan ringan sepanjang langkah kaki mereka. Terlihat jelas bagaimana salah satu dari mereka melempar senyuman dan tawa masing-masing. Bagi Faith, hari ini kegiatannya di kampus berjalan lancar dan sangat baik.

Sampai tiba dimana Faith menangkap sosok seorang pria yang sangat dia kenali. Pria itu mengenakan setelan yang berbeda dari tadi pagi ketika mengantarnya-sekarang, pria itu memakai setelan formalnya yang sudah sedikit berantakan pada tubuhnya. Namun, tidak menghilangkan pesona pria itu. Pria itu berdiri tepat di samping mobil hitam mewahnya yang gagah, tidak lupa dengan pandangan tajam yang tertuju ke arah Faith.

 Pria itu berdiri tepat di samping mobil hitam mewahnya yang gagah, tidak lupa dengan pandangan tajam yang tertuju ke arah Faith

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan lupa main ke rumah pria itu, ya." Faith berkata pada Lizbeth dengan jari telunjuk yang terarah pada Gior. Lizbeth langsung mengangguk-mengiyakan ucapan Faith sebelum akhirnya meninggalkan gadis itu.

HIS OBSESSION ✅ (ORDER NOW!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang