Back!

15.3K 456 12
                                    

Jika ditanya siapa yang paling nakal di sekolah atau diluar? Jawabannya ya sama, Queen lah orangnya. Dimana pun Queen berada pasti sudah tercap sebagai anak yang nakal. Entah siapa dulu yang ngasih julukan atau sebutan ke Queen yang pasti Queen pun tampak menikmati bukan merasa terganggu jadi enjoy saja malah bertambah kenakalannya saat berkumpul bersama yang lain.

                         " Pasti mereka," gumam kepsek---uncle Queen saat melihat lima perempuan yang tertawa bahagia berbeda dengan murid lainnya.

                         "QUEEN TROUBLEMAKER!  Pasti kalian kan yang ngelakuiin ini? " tuduh kepsek lebih tepatnya sih pernyataan bukan pertanyaan dan semua murid memandang kearah Viana cs yang dipandang hanya cuek bebek dan cengengesan dengan menggaruk kepala yang tak gatal.

                         " Iya 'kan kalian yang jail?" sambung kepsek lagi karna belum dapat jawabannya.

                         "Hehe, iye pak, abisnya kita bosen disekolahan ada nya itu-itu mulu," kilah Queen yang dianggukin sobat-sobatnya.

                         ''Bisa ancur nih kalo mereka jail terus-menerus walaupun nggak suka bully tapi kalo jail kan nggak keren juga," lirih pak kepsek yang masih didengar oleh Queen cs maklum seorang mafia harus pendengarannnya harus tajam.

                         " Kalian tuh jangan gitu, mengganggu kelas yang lagi belajar emang kalian nggak belajar? " tanya kepsek.

                        " Kita kan nggak pernah jail pak kepsek," ujar Queen dan memandang sobatnya sambil mengartikan sesuatu dan biasa lewat mata.

                        "QUEEN TROUBLEMAKER AND FIVE BADGIRL BACK! Pada suka nggak gaes!?" seru kita berlima.

                         Kantin hening, karna mereka terkejut dengan apa yang mereka dengar dan apa katanya kalo mereka Queen Troublemaker dan sekarang kembali, nggak bakal ada ketenangan lagi dong yang ada hanya keusilan mereka meski mereka anti dengan yang namanya MEMBULY!

                          "Eh, kok pada diem yak? Kenapa nih?" protes Della. Karena waktu kita berlima teriak semua menjadi hening seperti tidak ada orang.

                          "Ya iya kok pada diem?" tanya Lala sambil anggukin kepala, Queen mah stay cool cuman geleng-geleng kepala gimana nggak diem" Queen Troublemaker "yang terkenal dengan keusilannya yang warbyasah kembali ya pantes lah pada diem bego banget sobatnya.

                          " Tolol!!  Mereka terkejut dan nggak nyangka kalo 5 badgirl akan kembali bego!'' hina Putri. Teman-temannya itu kadang genius kadang tiba-tiba o'on atau gila.

                          "Udah kalian ikut Bapak," timpal Om Queen.

                         " Kemana pak? Ke pelaminan kah? Eakss" goda Della yang langsung di sorakin yang lain kecuali Lala tau diri lah.   

                         "Gas terus!"

                         "Awas coy ada yang cemburu!"

                         "Jadi mak tiri si Lala lo Del! wkwkwk."

                         Itulah komen-komen mereka.

                         Yang ini si Lala. Dengan tatapan tajamnya, Lala berkata, "Bapak gue elahh, awas aja kalo lo bener naksir bapak gue!  Gue bantai lo!"

                         "Etdahhh slow La, gue nggak suka anjir. Bercanda," sela ujar Della setengah ketakutan. Lala kalo marah itu juga menakutkan makanya ia juga jadi takut jika beneran ia akan di bantai oleh Lala. Kecewa nggak mengenal teman bro! Di dunia mafia itu.

If ChooseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang