Dead

6.3K 223 51
                                    

Melihat korban yang sudah tenang, Queen pun duduk dan minum jus strawberry yang baru saja di bawakan oleh anggotanya. "Hems, kita main sama siapa dulu ya? Kamu atau cewek itu?" tanya Queen dengan menatap dua sejoli itu yang tengah tatap menatap. Entahlah mereka bicara apa, Queen pun tidak akan kepo.
             
"Cewek dulu ya,"
            
Dengan langkah bak Dewi Kematian. Queen langsung melukai mukanya yang lumayan cantik, Queen ukir dengan nama Queen, sedangkan dia teriak dengan tangisannya.
             
Setelah muka, Queen langsung ngambil paku dan palu buat malu tangan sama meja biar nggak bergerak terus 'kan Queen jadinya susah buat merawat dia.
             
"Gimana Vin? Perawatan gue buat cewek lo sangat baik bukan?" lanjut Queen dengan senyum manis.
            
"Lo gila Queen! Lo psycho! Lo sampah harus mati!" makinya saat melihat pacarnya kesakitan.
             
"Hahahaha ... " Tawa Queen menggelegar di malam yang sangat sunyi.
        
"Iya gue gila! Gue psycho! Gue haus darah! Dan gue nggak suka melihat orang pasangan bahagia!"  teriak Queen dengan ketawa.
             
"Lepasin gue! Akan gue buat lo bahagia sama gue Queen," rayunya.
             
Tanpa Queen pedulikan, Queen melangkah ke sisi kanan untuk mencari alat yang bisa buat cewek itu senang. Apa yang cocok buat cewek itu? A'ha Queen tau, "Mungkin gue harus menjahit mulutnya biar dia sangat cantik," pikir Queen.
            
Queen bergegas mencari jarum jahit, benang dan sarung tangan takut infeksi. "Hay sayang, masih sadarkan? Gue belum selesai merawat lo nih," bisik Queen namun juga bukan seperti bisikan karena semua yang ada di ruang ini mendengar perkataan Queen, tak lupa Queen melangkah dengan membawa alat-alat itu.
           
  "Aaampun Queen, tolong lepasin saya, saya tidak mempunyai masalah dengan kamu," ujarnya.
            
"Iya nih. Kamu tidak mempunyai masalah dengan saya. Tapi kalian sudah menjadi target gue, hahaha." lanjut Queen dengan ketawa bahagia.
             
Dengan langkah ringan, tanpa mempedulikan cewek itu yang meminta bekas kasiannya, Queen berbicara seraya mulai menjahit mulutnya."Ok. Mari kita mempercantik muka kamu."

Hmmmmmmm

Hmmmmmmm
             
Cewek itu hanya bisa menggeleng frustasi dengan air mata yang turun deras seperti air terjun karna rasa sakit yang sangat sakit.
             
Sedangkan Queen, ketawa lebar melihat karyanya yang membentuk bunga mawar kecil. "Lihatlah Vin, pacar kau sangat-sangatlah cantik. Kamu harus berterimakasih kepada ku." ujarnya dengan memutar kursi itu menghadap ke Davin.
               
Dengan syok Davin pun teriak akhirnya pingsan.
               
"Dasar lemah." cibir Queen.
                
"Ambilin air!" perintah Queen.
               
Tak lama Seseorang membawa air satu ember dan langsung menyiram Davin. Dan bangunlah Davin.
               
"Lo iblis Queen! Lo iblis!" Tangisan Davin membangunkan cewek itu yang sedari tadi pingsan karna tidak bisa menahan sakit.
                
Sedangkan Queen menonton adegan itu dengan meminum jus strawberry dan cemilan keripik berbumbu warna merah yang seperti darah dan itu membuat daya menarik tersendiri bagi Queen.
               
"Sayang, kamu nggak papa kan?" tanya Davin dengan bergetar.
               
"Hmhmhmhm."jawabnya dengan menggelengkan kepalanya.
               
"Kamu bilang apa sayang? Iya, aku menyesal tidak mendengarkan kamu tadi," ucapan Davin menjadi lemah dan bergetar tanda dia menangis.
                
"Bodoh! Udah tau cewek itu mulutnya gue jahit kenapa di tanya ya kaga bisa jawab lah bego!" gerutu Queen saat menikmati drama sebelum kematian mereka.
               
"Ok dear, dramanya selesai. Mari gue rawat kembali. Suster ini membawakan alat-alat medis yang mampu menyembuhkan penyakit kalian.'' kata Queen dengan membawa alat pemotong rumput dan berjalan menuju Davin.
                
"Jangan Queen. Gue mohon jangan."ujarnya dengan menggelengkan kepalanya.
               
Tanpa Queen dengerin ocehan dia, Queen menyuruh orang di samping Queen untuk membuka celana Davin dan langsung memotong naga itu dan mengambil menggunakan sapu tangan.
                 
Setelah di ambil Queen nyuruh seseorang itu buat menumbuk itu menjadi lembut. Queen kira Davin akan mati ternyata nggak. Dengan panik Queen ngomong seseorang, "Pasang alat-alat itu, supaya pasien nggak mati dulu!"
                 
Setelah di pasang alat-alatnya, Queen bernafas lega dan kemudian senyum merekah di bibir Queen.
                 
"Sayang, sekarang giliran kamu, karna Davin koma, maka kamu duluan yang harus melapor ke Raja Neraka dan titipkan salam dari gue, Queen." kata Queen dengan mendekatinya dan mengambil cutter dan mulai menyobek baju dan membelah perutnya.
               
Sedangkan dia mengeleng dengan kencang dan air matanya terus menetes dengan deras. Queen terus membelah perut itu. Sampai didalam Queen melihat gumpalan darah Queen rasa dia hamil.
               
  "Astaga, lo hamil?"tanya Queen terkejut.
                
Dia pun mengangguk, dia kira Queen akan melepaskan dia. Tidak lah, Queen pun melanjutkan perawatan Queen tertunda. Dengan memotong-motong semua organ dia, Queen langsung memenggal kepalanya tanpa bisa menggeleng lagi dengan mata melotot.
                 
"Huh. Tinggal satu lagi. Gue nggak nyangka cewek itu hamil. Shit." desah Queen dengan menggelengkan kepalanya pelan.
                
"Udahlah kita akhiri saja itu Davin. Daripada nyampah." ujar seseorang itu.
               
  "Ok lah. Bagian lo aja. Gue nggak mood!" jawab Queen dan langsung duduk di kursi.
                 
Tanpa menjawab seseorang itu langsung mengerjakan tugasnya. Sedangkan tumbukan halus itu di buang. Queen lupa mau buat apa, jadi kita membawa dua mayat itu ke tumpukan sampah dan membakarnya.
                
"Pasangan yang malang,"ujar Aldi. Yup sedari tadi yang menemani Queen--- Aldi.
                
"Yaudah yok pulang," ajak Aldi.
                
"Pantai kuy, males gue." balas Queen dan langsung menarik paksa Aldi.
                
Sampai di pantai, Queen melihat orang banyak di satu tempat. Seperti ada yang di ributin. Karna +62 itu_ keponya sampai akar, akhirnya Queen sama Aldi mendekat dan bertanya.
                
"Ada apa ya, pak? Kok rame-rame begini?" tanya Queen.
               
"Itu neng, tadi ada sepasang kekasih pacaran di pinggir pantai waktu magrib terus di begal, begalnya tertangkap satu dan kabur dua." jelasnya.
                
"Oh, makasih pak."
                
"Hahaha," Queen tertawa kencang, ada-ada aja. Queen kira kalo begal itu waktu malam di jalan. Nah ini begal di pantai. Astaga!
                 
"Ada apa'an Queen? Sampai lo yang kaga pernah ketawa jadi ketawa," tanyanya.
                
"Itu loh, ternyata ...  hahaha. Ada anak___"
                
"Apa'an njir?"
               
  "Ada sepasang kekasih yang asyik berdua'an di pinggir pantai waktu magrib terus di begal. Hahaha,"
                 
"Astaga, hahaha. Ada-ada saja, Ya Tuhan."
                
"Udah yok, balik bosen gue,"
              
  Setelahnya kita balik, dan mengambil mobil sendiri-sendiri.
                
Di sebuah mansion ada berita yang menggemparkan seluruh orang. Kenapa? Karna ada satu orang yang terbunuh di dalam mansion itu. Tersangka sebenarnya adalah orang yang terbunuh itu. Dan pelakunya ya Queen sendiri. Kenapa bisa? Ya begitulah.




°°°°°1k

Uwu deh yang dua joli😄 btw, yang begal di pantai itu nyata ok😄 kan udah gue bilangin. Setiap cerita setiap chapter yang gue ketik itu nyata. Paling ya imajinasi pembunuhan, terus kaya dan yang gak masuk akal deh itu palsu 😄 tapi no what what sih yang penting gue like.

Vote and coment.
Next.
Salam hangat Hime Jawa tengah.
Selasa,23feb21
23.00

Gue juga mau ngasih pertanyaan buat kalian. Jawab!

1.Gimana Alur cerita queenVinn?

2.Nyambung gak sih,dari awal kalian baca?

3.Kurang greget apa kurang Feelnya?

Komenmn ya gaessss.

See you.

If ChooseWhere stories live. Discover now