Married to a stranger

1.6K 134 26
                                    

TW // super cringe

~Happy reading~

"Hey! Ikut aku!"

"Hah?! Hey, lepaskan! Siapa kau?!"

Perhatian orang-orang teralih pada tiga orang pria yang membuat sedikit keributan. Keadaannya tidak begitu kacau atau mengganggu sebenarnya, hanya saja pria dengan tuxedo khas orang yang akan menikah berada ditengah-tengah keramaian menarik pria lain yang tengah bersama dengan kekasihnya berkencan. Tentu saja, pria yang ditarik itu menolak dan memberontak. Ia kalah tenaga sementara kekasihnya malah bengong seperti tidak punya pikiran.

"SEHUUUNNN!"

"Chanyeol hyung?!"

.

.

.

Sementara itu...

Chanyeol, si pria yang diseret kini tengah meronta dalam pelukan pria bertuksedo. Memukuli pria itu dengan tangannya.

"DIAM! Hentikan!"

"Tidak!"

'Plak... bugh...'

"KAU SIAPA HAH?!" Bentak Chanyeol.

"KAU LUPA AKU SIAPA?!"

"Huh?" Chanyeol mengerjap, terlalu kaget oleh bentakan orang itu.

Pukulan sudah berhenti. Chanyeol kini tak lagi duduk dipangkuan pria itu, ia duduk disampingnya di kursi belakang taxi.

"Sebenarnya kau mau membawaku kemana?!" Tanya Chanyeol dengan suara tenang.

"Just follow me!"

Chanyeol mendesah lelah tak tahu harus bagaimana. Rasanya seperti ia diculik, dan itu sangat memalukan. Sepanjang perjalanan yang sebenarnya tidak terlalu lama mereka akhirnya saling diam. Bagi Chanyeol, seseorang yang ia lupakan siapa itu adalah orang asing yang tak perlu ia ajak bicara. Hingga akhirnya mereka sampai disebuah gedung besar yang terdapat banyak tamu undangan.

"Apa kau akan menikah?" Tanya Chanyeol heran.

"Ya, dengan kau"

"HAH?!"

Tentu saja, siapa yang tak kaget jika tiba tiba diculik dan dipaksa menikah? Siapapun pasti akan kaget dan marah seperti Chanyeol.

"LEPAS!"

Sekuat apapun Chanyeol memberontak tetap saja ia tak bisa lepas dari cengkraman pria itu. Ia hanya bisa menurut. Yang Chanyeol tak mengerti adalah dia yang merupakan seorang pria yang terhitung kuat bisa kalah dengan pria itu. Ia yakin bahwa pria itu jauh lebih kuat dari beberapa orang sekalipun. Sial, ia kan jadi takut.

"MOM! INI CALONKU!"

Wanita yang sedang duduk dikursi rias menoleh dan menatap Chanyeol menelisik. Chanyeol merasa mengenali perempuan itu, walaupun tetap sama saja ia tidak ingat. Perlahan tatapan penuh selidik itu akhirnya berubah menjadi senyuman yang sangat cantik.

"PENATA RIAS!!!"

Chanyeol terbelalak dan menunjukan raut wajah panik saat beberapa wanita yang ia yakini adalah penata rias mengerubunginya dan mulai melucuti pakaiannya. Sementara itu, pria itu masih disana menatap Chanyeol dengan raut wajah yang baru Chanyeol lihat.

"Son, pergi sana! Kau harus menunggu di altar dan lihat bagaimana indahnya wajah pengantinmu nanti"

"Alright!"

We can be divineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang