cinta luar biasa

24 0 0
                                    

seuara tepuk tangan bergemuruh setelah Kahfy selesai menyanyikan lagu dari payung teduh itu. 

kahfy yang tidak menyangka akan mendapakan sambutan meriah dari pengunjung bahkan teman-teman seangkatannya itu. membuat kahfy salah tingkah, kahfy hanya tersenyum balas sambutan pengunjung tersebut. 

banyak pengunjung yang memfoto bahkan memvidieo saat kahfy nyanyi mungkin sebentar lagi kahfy akan terkenal. banyak pengunjung yang menjadikan story di instragrtam maupan di WhatsApp.

"ok, untuk semua pengunjung akan ada lagu lagi yang akan dinyanyikan oleh kahfy. sebelum itu biar tambah seru kami akan mengadakan challenge, bagaimana ? setuju!!!" suara lantang Gery kepada pengunjung untuk meminta persetujuan. sedangkan kahfy tambah melotot matanya kepada Gery. padahal kalau kita lihat pelototan Kahfy bukanya serem melaikan gemas karena mukanya yang nggak cocok.

"setuju!!" balas pengunjung Joglo tersebut.

"ok kalau begitu." semangat Gery karena telah berhasil membuat suasana semakin meriah. "kita sudah menyebar kertas tulis yang berisi angka, nanti vokalis dadakan ini yang akan menyebutkan angka sesuai ." tunjuk Gery kepada kahfy, yang hanya diam pasrah ditempat panggung dadakan ala Musik amal itu. 

"terus ketika vokalis kita ini sudah menyebutkan angka nanti yang beruntung dimohon untuk kerjasamanya ya, nanti pengunjung yang beruntung akan duet bersama dan terakhir akan dinyanyikan khusus oleh kahfy ya. gimana ? seru bin romantis kan!!!?." seru Gery dengan semangat pemikirannya dan disorakin pengunjung dengan antusias "setuju!!".   hanya Kahfy aja merasa terlihat pasrah saja.

"silahkan untuk vokalis, menyebutkan angkanya" ujar Gery mempersilahkan Kahfy dengan senyum andalanya dan tangan yang menyeka jambul rambutnya.

" khemm.. baiklah saya disini akan menyebutkan angkanya tapi mohon ma'af sebelumnya jika yang lain masih belum beruntung." ucap Kahfy.  

" nomer 08"

sementara itu pengunjung melihat kertas yang ditangannya. berharap angka yang telah disebutkan oleh vokalis ada ditanganya.  salah seorang perempuan yang duduk dikursi sebelah sudut joglo tampa menutup mulutnya. terkejut dengan selembar kertas bertulis angka 08 itu. dia tidak menyangka bahwa dia yang berada dalam keberuntungan kali ini. 

berharap ini sebuah kenyataan, maka dia bertanya kepada sahabatnya disebelahnya " ini beneran angka 08 kan  ya shyla?" 

"ah beneran kok, ini 08. kenapa kamu bisa seberuntung ini sih. sini mana tukar?. " ujar shyla sambil merebut kertas yang tertulis angka 08 itu dari sahabatnya.

" eh eh ini punyaku ya shyla" ujar perempuan itu sambil menyembunyikan kertas keberuntungannya di balik punggung. berharap semua ini adalah hari kebahagian perempuan itu. maka perempuan itu dengan polosnya meminta sahabtnya shyla untuk memvidieo kan dia dengan vokalis sebentar lagi.

" minta tolong ya sahabat tersayangku ini..hehe please!." ucap perempuan itu.

meskipun terasa tak rela karena keberuntungan itu berpihak kepada sahabatnya bukan pada dirinya maka dengan ogah-ogahan dia menuruti permintaan sahabatnya itu. " iya. iya udah sana, pergi." usir shyla kepada sahabtnya itu.

 ditengah heningnya pengunjung yang masih melihat nomer dikertas dan masih ada yang membolak-balikkan kertas yang diperoleh berharap angka 08 berada dalam kertas yang di genggam mereka.

seorang perempuan maju ketempat konser amal. dia menyerahkan kertas ke Gery dengan seulas senyuman yang mampu membuat Gery tertegun.

"nih mah kertas angka 08" ujar perempuan itu dengan menyerahkan kertas pada Gery.

Gery mematung sejenak,dengan dengan suara lirih berucap " sungguh ciptaan Tuhan yang sempurna."

" oh eh iya mbak" ucap geri salah tingkah akibat sennyuman perempuan itu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 09, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Melodi Daun KeringWhere stories live. Discover now