First Love

27.9K 1.3K 12
                                    

"Keluarga adalah cinta pertama yang dapat dirasakan manusia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Keluarga adalah cinta pertama yang dapat dirasakan manusia."
-Stylly Rybell, The Devils Contract

Setelah berlibur satu hari penuh di pulau pribadi lalu kembali pulang ke New York membuat Nick merasa puas ditambah lagi nafsu biologisnya selalu dipenuhi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah berlibur satu hari penuh di pulau pribadi lalu kembali pulang ke New York membuat Nick merasa puas ditambah lagi nafsu biologisnya selalu dipenuhi. Satu-dua langkah ia memasuki mansion mewahnya dan langsung disambut tatapan tajam tentu saja pelakunya Stacy.

Nick mengabaikan gadis itu, jengah untuknya menghadapi adik tertuanya tapi sialnya, Stacy langsung menghadangnya dengan menahan lengan kakaknya. Tentu saja Nick mau tidak mau menoleh pada adik kembarnya dengan ekspresi jengah tak tertahankan.

"Kapan kau akan menikah?" Tanya Stacy menatapnya mengintimidasi, ingin rasanya meneriaki kakak tertuanya itu.

"Stacy, aku lelah," keluh Nick menuju lift tapi lagi-lagi Stacy menghalanginya.

"Astaga, ke mana saja kau lima tahun ini? Sebelumnya kau bilang akan menikah di usia tiga puluh atau empat puluh!" Stacy menarik Nick hingga berbalik menatapnya meski pria itu sama sekali tidak menginginkannya.

"Aku masih tiga puluh," Peringat Nick setengah sabar, ia ikut merasa kesal karena hanya itu yang dibahas adiknya setiap mereka berjumpa, Stacy memang melebihi ibunya.

"Dan kau telah mengundur lima tahun perjanjian kita!" Bentak Stacy sedikit kencang, benar-benar kesal pada saudaranya yang terlewat menyebalkan.

Nick menghela napas gusar, ia kemudian tersenyum dengan sangat teramat manis sehingga siapa pun teralihkan emosinya, senyuman indah itu selalu bekerja untuk memanipulasi lawan bicaranya. "I will, you have my word, but for now please let me take a rest just a peek, hm?"

Stacy menarik napasnya kuat-kuat lalu mengembuskannya pelan sambil mengangguk singkat. Lihat? Nick hanya butuh waktu beberapa detik untuk mengubah suasana hati lawan bicaranya. Meski Stacy tidak menginginkan jawaban itu yang keluar dari bibir Nick, ia bisa terpengaruh, kakaknya benar-benar menyalah gunakan senyuman mautnya.

Terlepas dari Stacy kini Lucy turun dari lift, Nick menghela napas kesal akan nasibnya. Ibunya pasti akan menanyakan hal yang sama, ayolah mereka terlalu kolot untuk mengerti kebebasan Nick. Pria mana yang akan menikah di usia tiga puluh? Ah, ia melupakan ayahnya.

The Devil's Contract Where stories live. Discover now