Bab 24: Niat Membunuh yang Menakutkan

239 23 0
                                    

Qi Chengyu menggunakan pil binatang buas untuk membantunya memulihkan diri dan beristirahat sepanjang malam untuk akhirnya menyembuhkan sebagian kecil meridiannya.

Sebelumnya, dia sengaja melakukan perjalanan ke tempat-tempat di mana Roh Qi langka untuk menghindari dilacak oleh Sekte Blackheaven, tetapi itu telah menyebabkan pemulihannya terlalu lambat.

Satu-satunya hal yang perlu dibanggakan adalah bahwa cederanya tidak akan memburuk.

Untungnya, dia akan dapat kembali ke Gunung Ming Yin, tetapi satu-satunya kekhawatirannya adalah ...

Apa yang akan terjadi pada Shen Ying?

Dengan kurangnya arahan, jika saya kembali ke Gunung Ming Yin, bukankah dia akan mati kelaparan sendirian?

Apakah dia menculik sandera atau beban ?!

"Shen Ying ..." Tapi ketika dia akan mulai berbicara, suara angin kencang tiba-tiba terdengar.

Karena khawatir, dia berbalik untuk meraih orang di sebelahnya dan mundur 100 kaki. Saat berikutnya, pedang yang memancarkan Yin Qi ditikam ke tempat di mana mereka berdiri.

"Siapa itu? Ayo keluar!" Dia melihat ke kanan hutan.

Sesaat kemudian, dua sosok bayangan perlahan keluar dari hutan, keduanya mengenakan jubah abu-abu.

Sosok yang berjalan di depan tersenyum, mengungkapkan setengah dari wajah kurus mereka. "Heh, jadi itu Fiend Supremacy Impermanence di sini. Maaf mengganggu."

"Bi Hao? Kamu adalah Pelindung Dharma Darah Fiend Yu Yan!" Qi Chengyu menjadi lebih waspada terhadap dua orang yang mendekat dengan niat buruk.

"Jadi Fiend Supremacy telah mendengar tentang aku." Orang itu tertawa. "Tidak buruk. Supremasi Fiend Yu Yan adalah tuan kita."

"Antek Yu Yan, mengapa kamu mencari saya?"

"Telah dikabarkan bahwa Fiend Supremacy Impermanence adalah keindahan mutlak. Dari awal kultivasi abadi Anda, Anda sudah menjadi kecantikan nomor satu di seluruh Enam Sekolah Tiga Sekte yang dikenal sebagai Peri Yu. Kami berdua selalu mengagumi keanggunan Anda. Kami melewati tempat ini, jadi kami khusus datang untuk berkunjung. "

"Hmph, jangan coba-coba membodohiku. Katakan tujuanmu yang sebenarnya!"

"Fiend Supremacy, kamu salah paham ..." Senyum Bi Hao semakin dingin. Tetapi tepat ketika dia akan menjelaskan, orang di sampingnya memotong.

"Kakak senior, jangan buang waktu berbicara omong kosong dengannya. Lihatlah kondisinya sekarang, dia jelas terluka parah. Bahkan jika kita melakukan sesuatu, apa yang bisa dia lakukan untuk kita?" Orang lain menatap langsung ke arah Qi Chengyu dan sorot mata mereka menjadi panas seolah siap menelan seluruh tubuhnya. "Aku dengar dia memiliki tubuh Yin murni. Berkultivasi dengan itu dapat membuat kultivasi kita meningkat secara dramatis. Dia sebelumnya adalah Supremasi Iblis Jahat yang baru lahir dan kita tidak bisa menyentuhnya, tetapi sekarang dia terluka parah. Apa yang kau tunggu? untuk? Cepat panen dia! "

"Junior Bruder Ren Yi, bagaimana kamu tidak bisa menghargai dan lebih lembut terhadap keindahan seperti itu?"

"Hmph! Apakah kamu akan pergi untuk itu atau tidak? Jika tidak, aku akan memanennya dulu. Ini adalah pembudidaya Nascent Soul. Setelah memanennya, aku bisa menyelesaikan Formasi Nascent Soulku." Dia bahkan menelan seteguk air liur.

"Tak tahu malu!" Qi Chengyu menggertakkan giginya saat dia ingin membentuk segel tangan menggunakan Spirit Qi, tapi dia segera merasakan sakit akut di hatinya seolah-olah itu ditusuk oleh jutaan pedang — dia tidak bisa bergerak. "Heart Burn Array, kamu..."

My Master Disconnected Yet Again (1-200)Where stories live. Discover now