Bab 31: Setan Menciptakan Malapetaka

249 23 7
                                    



Shen Ying menyusul Yi Qing di pintu masuk gunung Sekte Blackheaven.

"Tuan, kamu benar-benar ingin bergabung dengan kami?" Dia sedikit terkejut dengan keputusan tiba-tiba dari Shen Ying ini.

"Batuk. Kamu koki saya ... murid!" Shen Ying menepuk pundaknya dan berkata dengan sedih, "Kamu akan pergi untuk pelatihan pengalaman ini, jadi tentu saja aku khawatir untukmu."

"Tapi ... ini bukan latihanku." Ini hanya misi sekte sederhana. Dia hanya perlu menemani murid sekte ke lokasi yang ditentukan dan memastikan keamanan mereka.

Mungkinkah...

Dipukul dengan pikiran yang tiba-tiba, mata Yi Qing berbinar dan dia berbalik untuk melihat Shen Ying dengan wajah yang dipenuhi dengan emosi. "Guru berusaha mengingatkan saya bahwa apa pun tugasnya, mereka semua adalah bentuk latihan kultivasi, jadi saya harus memperlakukannya dengan serius dan bersiap sepenuhnya. Jangan khawatir, Guru. Murid sepenuhnya memahami maksud Anda."

"Er, bukan itu yang sebenarnya ..." Apa pun yang membuatmu bahagia.

"Tidak?" Bingung, Yi Qing menundukkan kepalanya dalam pikiran. Setelah merenung sejenak, matanya melebar dan dia bertanya, "Mungkinkah ... Guru berpikir bahwa sesuatu yang tidak biasa akan terjadi selama ekspedisi ini yang akan menguji kultivasi saya dan Anda khawatir saya tidak bisa mengatasinya?"

"Batuk, batuk, batuk ..." Aku akan membiarkanmu menebak.

"Datang dari itu!" Lonemoon, yang telah mengikuti, memutar matanya dan memotong ke pengejaran, "Satu-satunya hal yang dia khawatirkan adalah bahwa tidak akan ada yang memasak."

"Saya mengerti sekarang. Dalam hal ini ... terima kasih, Guru, atas masalah Anda." Yi Qing masih terlihat seperti keyakinan yang tak tergoyahkan.Bagaimana niat baik Guru dapat dipahami oleh orang luar? "Muridmu pasti tidak akan mengecewakanmu."

"Hei, hei, hei ..." Mulut Lonemoon berkedut. Apakah Anda bahkan mendengarkan saya? Kapan Anda akan pulih dari penyakit 'kipas yang rusak otak'?

"Mengapa kamu datang?" Yi Qing akhirnya berbalik untuk melihat orang di sebelahnya, tatapan dingin di matanya. Dia mencoba mencuri tuanku lagi!

Agak kaget oleh tatapan bermusuhan Yi Qing, Lonemoon merasakan kepedihan di hatinya. Sekarang Sword Immortal bahkan tidak repot-repot memanggilnya sebagai Supremasi. Perbedaan sikapnya sangat mencolok.

"Kenapa kamu bertanya? Jika dia bisa pergi, mengapa aku tidak bisa?" Dia tidak bisa mentolerir diskriminasi semacam itu. "Aku datang untuk melindungi kalian berdua karena kupikir ekspedisi ini akan berbahaya." Jika mereka berdua pergi, dia akan bosan sampai mati.

Ekspresi Yi Qing berubah lebih dingin, tapi dia benar-benar tidak punya alasan untuk menghentikannya. Dia memandang murid-murid yang telah berkumpul di depan dan dengan suara keras, memerintahkan, "Pergilah!" Berbalik, dia memanggil pedangnya dan mengulurkan tangannya ke Shen Ying. "Tuan, ayo kita pergi!" Benar-benar mengabaikan seseorang di sebelahnya, Yi Qing segera pergi dengan Shen Ying.

"Hei, hei, hei, mengapa kamu terbang begitu cepat?" Lonemoon juga mengikuti di belakang dengan segera pada pedangnya.

Para murid, masih dalam kegelapan: "..." Supremasi Formasi Jiwa dan Nascent Soul Perfected One memimpin tim. Ini harus berarti bahwa tingkat kesulitan pada misi pelatihan pengalaman ini di luar skala!

Σ (° △ ° |||)

Area yang ditugaskan oleh tim pelatihan eksperimental ini adalah sebuah kota terpencil yang terletak di selatan Sekte Blackheaven. Pesan SOS yang mereka terima mengatakan bahwa setan besar telah muncul di dekat kota tiga bulan lalu. Cukup banyak orang yang mengaku telah melihatnya. Lusinan orang telah terbunuh sejauh ini, organ mereka dikeluarkan dari tubuh mereka. Itu telah menjadi tontonan mengerikan dan termasuk di antara korban adalah Golden Core Dao Lord. Seluruh kota dalam keadaan panik. Itu dalam keputusasaan bahwa mereka meminta Sekte Blackheaven untuk bantuan.

My Master Disconnected Yet Again (1-200)Where stories live. Discover now