Ice cream cake (1) Chocolate Mint

1K 155 30
                                    

Penyuka es krim rasa Choco Chips dan Mint sangat percaya diri dan berambisi.
Mereka tidak akan berhenti hingga mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun dibalik itu, pecinta es krim ini dapat menyesuaikan diri dengan orang-orang di sekitarnya.

 Namun dibalik itu, pecinta es krim ini dapat menyesuaikan diri dengan orang-orang di sekitarnya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

.
.
.

Hyunjin, salah satu Ace tim basket sekolah, menjadi incaran para siswi dan siswa berstatus submisif. Hal itu berlaku dari dirinya yang mulai mengalami pubertas, dimana saat itu ia juga berkenalan pertama kali dengan seorang Kim Seungmin.

Pada saat itu, Hyunjin ingat betul,

ia baru saja menyelesaikan latihan rutinnya menjelang malam di lapangan basket di dekat jogging track lingkungan tempatnya tinggal.

Lelaki bermarga Hwang yang baru saja naik ke tingkat kedua sekolah menengah pertama, dengan tas besar yang ia sampaikan di bahu, beranjak meninggalkan lapangan. Tangan kanannya mengarahkan isi dari botol mineral ke kepalanya, bermaksud menyiramkan likuid bening tersebut ke surai kehitamannya yang sudah kuyup oleh peluh.

Tanpa terduga, dari arah berlawanan nampak sesosok manis dengan balutan jumpsuit selutut berwarna Salem, dengan plushie rilakkuma kecil di rengkuhannya berlarian dengan kepala yang menoleh ke belakang.

'bruk'

Benturan tersebut tak dapat terelakkan. Hyunjin melebarkan kelopak matanya, sementara si mungil yang diperkirakan hendak memasuki sekolah menengah pertama itu mengerjap lucu, dengan posisi ia terduduk di atas aspal jalanan.



"Eh....."


Hyunjin meringis tentu saja. Bagaimana tidak, likuid yang seharusnya membasahi kepalanya yang terasa mengepul justru dengan epik mendarat di boneka berwarna coklat muda dalam dekapan si manis. Belum lagi lutut juga siku yang tergores, mulai mengeluarkan cairan kental beraroma besi. "Adek nggak pap-"



"KAK UJINNNNNN!!!!! HUAAAAAAAA"


"-a..." Hyunjin terdiam sejenak. Selanjutnya, karena panik ia bergegas mengangkat tubuh mungil si manis dan menempatkannya dalam rengkuhannya (digendong ala koala). "Aduh, maafin kakak ya, dek... Pasti sakit, ya?"


Ice Cream Cake [00L]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora