Ice Cream Cake (3) Strawberry

636 115 10
                                    

Si penyuka es krim strawberry rata-rata adalah orang yang introvert namun juga pribadi yang toleran terhadap orang lain. Berbeda dengan penyuka vanilla yang mengambil keputusan berdasarkan insting, penyuka es krim strawberry biasanya lebih menggunakan logika ketika memutuskan sesuatu. Salah satu temanmu pasti ada yang seperti ini.

 Salah satu temanmu pasti ada yang seperti ini

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.




°
°
°

Jika sebelum-sebelumnya pertemuan Seungmin dengan dua "kakak" yang lain nampak klise layaknya drama roman remaja, pertemuannya dengan Felix justru sedikit menegangkan.

Bagaimana tidak, keduanya dipertemukan disalah satu kegiatan kepanduan tingkat siaga, dimana Seungmin mewakili negaranya dan Felix pun. Jambore internasional yang kala itu diselenggarakan di Jepang mempertemukan dua manusia dengan paras manis nan menggemaskan tersebut.

Saat itu,

Salah satu anggota regu yang dipimpin oleh Seungmin tanpa sengaja menumpahkan minuman berperisa mangga miliknya ke sepatu rekan Felix, membuat lelaki kelahiran Australia itu yang pada dasarnya memiliki tingkat toleransi juga kepedulian yang tinggi terhadap yang lain segera menengahi keributan yang tiba-tiba meledak.

"What happend? Don't act like that, guys.." si pemilik marga Lee mencoba melerai. "Kita jangan mempermalukan negara kita.."

Rekan Felix mengangguk tak acuh, kemudian melemparkan tatapan membunuh sebelum akhirnya melengos, dan melenggang pergi dengan angkuhnya. "I didn't like them."

Felix menghela napas panjang, membungkuk sekilas sebelum kemudian menyusul rekannya yang sudah bergabung dengan rombongan yang lain.


Sementara itu Seungmin yang sedari tadi memperhatikan hanya memiringkan kepalanya lucu, dengan netra yang mengedip lucu. "Hmmm kenapa mereka sombong sekali? Padahal kata kak Woojin orang sombong itu temennya setan.."

Okay,


Moral lesson untuk kita semua.



Gah,


Lupakan.

°
°
°

Ternyata itu semua adalah awal dari interaksi mereka untuk kedepannya,

Dengan impressi awal Seungmin terhadap rekan-rekan Felix yang kurang baik, sedangkan Felix yang belum terlalu menaruh atensi pada Seungmin nampak acuh tak acuh.

Sebelum kemudian,

Di satu kesempatan,

Felix harus mendapati kemurnian dan kepolosan Seungmin yang mengobati kening teman Aussie nya, padahal dengan jelas ia pun terluka, akibat dorongan dari yang dia obati.

Karena toleransi Felix yang tinggi,



Ia resmi menjadi bucin Seungmin setelahnya.


Bersaing dengan Peter Han

dan

Sam Hwang :D



Jangan lupakan...




Yang Jeongin :DD

°
°
°

Bertahun-tahun berlalu, kedekatannya dengan si Bungsu dalam lingkaran mereka kian kokoh, apalagi dengan fakta mereka satu lingkungan tempat tinggal, satu sekolah, satu klub ekstrakulikuler meskipun satu kenyataan menampar telak,

Mereka tidak sekelas bahkan tidak memiliki relasi lain selain embel-embel kakak adik..


(((yHaaaaa... Kakak-adik zone)))




Seungmin yang berbalut jumpsuit denim, sweater warna Cream, jangan lupa squishy berbentuk rilakkuma ditangannya saat ini tengah berlarian kecil menghampiri para kakak di bawah rindangnya pohon dekat sungai Han, ia baru saja kembali dari bawah jembatan, asyik menggores pasir dengan bantuan ranting kayu yang entah darimana ia dapatkan.


Mata serupa puppy miliknya berbinar-binar begitu mendapati sebungkus ice Cream vanilla di tangan Felix, sedangkan Hyunjin membawa bungkusan berisi cinnamon roll.


Jisung?


Ia membawa minuman kesukaan mereka.

Dengan wajah cemberut tentu saja, mendapati Seungmin tenggelam dalam rengkuhan Hyunjin, sementara tangan yang termuda asyik menyuapkan es krim strawberry pada Felix.

Seingatnya, Felix adalah sosok introvert, enggan mengumbar skinship berlebih di depan khalayak....


Tapi sekarang dia malah seperti ingin memonopoli Seungmin, mengundang adu mulut dengan sang kakak sepupu.

Dan yang jelas, Lee muda yang saat ini tengah bersiap menumpahkan isi bucket es krim ke kepala Hyunjin itu memuntahkan segala caci maki padanya, karena tidak diperbolehkan mengacak poni Seungmin .


(Padahal Hyunjin tidak memperbolehkannya disebabkan rasa khawatir Seungmin yang nantinya akan mengeluh sakit karena poninya yang memanjang bisa saja mengenai matanya)


Lee muda kekeuh, ingin memainkan surai yang termuda, dengan alasan mengobati rasa rindu setelah dua jam terpisah,




"Wah logika Lee Felix tertiup badai Katrina.." monolog Jisung nista.


Dan karena tak tahan mendengar gerutuan Felix, Seungmin membuka es krim batangan berperisa mangga, kemudian memasukkannya ke dalam mulut yang sedari tadi tak berhenti mengoceh, dan dengan wajah tanpa dosa kembali bermanja-manja pada Hyunjin, bibirnya bergerak mencecap jelly yang disuapkan tertua diantara mereka, melupakan eksistensi Felix yang nampak menahan diri agar tidak memuntahkan es krim rasa mangga yang di mix dengan lemon tersebut.

"Enak kan kak Felix?" Tanya Seungmin polos.

"Enak banget kok, apalagi tadi kan Minnie yang suapin kakak.. hahaha"


'Mama kalau bukan karena Seungmin, aku nggak sudi makan es krim asam ini...'



Ya, sebucin itu memang.


Tenang,




Baru dimulai kok pola kebucinan Lee Felix terhadap adinda Kim Seungmin.



Tenang saja.



Ehe.

°
°
°

Kkeut

°
°
°

[Rambling's Area] :
Langsung aja, aku nulis nya berantakan dan pendek banget ya?

Mood nulisku menguap dengan seketika karena RL benar-benar chaos.

Mohon doanya teman-teman biar aku bisa aktif lagi. Thanks

Ice Cream Cake [00L]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant