06

877 65 1
                                    

Kau tau ada banyak hal yang terjadi. Banyak hal yang membuat hidupmu seperti tercekik. Bernafas pun susah. Sangat menyakitkan.

Sakura gadis yang baik. Dia gadis ceria,penuh warna.

Ketika kematian orang tuanya dia masih bisa tersenyum.

Orangtuanya meninggal ketika sakura berumur 10 tahun. Orangtuanya meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Banyak hal yang janggal disaat kematian orangtuanya,tetapi pihak kepolisian seperti bungkam dengan kecelakaan itu,mereka mengira bahwa itu hanyalah kecelakaan biasa.

Sakura berada disana. Menjadi satu-satunya korban yang selamat. Dia di temukan hanya menangis diam.

"sakura ingatlah ini nak. Ketika terjadi sesuatu jangan menangis. Tetaplah diam. Ibu dan ayah hanya menginginkan keselamatanmu. Pergilah sejauh mungkin. Jangan beritahu siapapun. Ibu dan ayah menyayangimu"

Sakura mengingat perkataan terakhir ibunya. Saat itu mereka diapit mobil hitam yang terus mendempet ke mobil mereka hingga mobil orangtua sakura terlempar ke sisi jalan hingga menabrak mobil truk Penganggut pasir.

Sakura terlempar kesisi jalan. Banyak luka dan memar di tubuh kecil sakura. Beberapa detik setelahnya mobil itu meledak tak tersisa. Sakura hanya bisa menangis. Menangis.
Mobil pemadam berdatangan memadamkan kobaran api. Seorang wanita tua menghampiri sakura menggendongnya lalu membawanya ke rumah sakit.

Wanita tua itu sangat baik. Ia memperlakukan sakura layaknya putri. Dia tidak mengungkapkan sakura pada kasus kecelakaan tersebut. Sakura yang menginginkan hal itu.

Namanya nenek chiyo. Dia memiliki cucu seperti sakura. Laki-laki dengan rambut merah bak wajah bayi. Sakura bertemu dengannya ketika nenek chiyo memaksa sakura untuk tinggal dengan mereka.

Sasori menerima kedatangan sakura. Dia bersorak gembira karena memiliki seorang adik. Sasori overprotektif pada sakura dia selalu membatasi laki-laki yang mendekati adiknya.

Sasori terus menerapkan bahwa laki-laki adalah lintah. Pembual handal.

"sakura jangan pernah menyukai seseorang tanpa seizinku. Laki-laki itu pembual ulung. Mereka brengsek. Menghisap mu layaknya lintah dan meninggalkanmu ketika puas. Hanya aku satu-satunya lelaki yang akan mencari spesies yang layak untukmu. Mengerti sakura."

Sakura senang banyak yang menerima kehadirannya.

Sampai suatu saat nenek chiyo meninggal. Dia mengalami duka kedua kalinya. Sakura maupun sasori terpuruk pada masa itu.

Hingga sasori juga meninggalkannya. Pria itu pergi ke luar negeri ntah kemana tujuannya setelah ia memberikan satu apertemen pada sakura tempat gadis itu berlindung dan beberapa lembar uang.

Sakura menjalani sisa hidupnya dengan kesendirian. Sampai ia menempuh pendidikan sma.
Sasori membiayai seluruh pendidikan sakura.

Sakura selalu merasa dirinya menyedihkan. Sampai suatu saat ia bertemu dengan uchiha sasuke. Pangeran di konoha high school.

Pria dingin yang tidak menyukai keberadaan perempuan.

Sakura menyukai sasuke.

Selama 3 tahun penuh ia menyukai sasuke. Ia hanya bisa memandang sasuke dari jauh. Hingga pada saat kelulusan ia menyatakan perasaannya di belakang gedung sekolah.

"sasuke aku ntahlah. Aku tidak tau harus memulai darimana tapi kau tau aku manyukaimu benar-benar menyukaimu." sasuke mengernyit.

"lalu?"

Sakura diam. Apa yang akan dia dapatkan setelah pernyataan konyol ini.

"Kau tidak pantas denganku."pernyataan telak sasuke menampar sakura hingga kedasar.

SAKURAWhere stories live. Discover now