SMP

151 4 0
                                    

    Hari ini hari udah bebaa dari PLSSB.Jadi udah masuk ke kelas masing masing.Di kelas kita berkenalan satu sama lain.Hari ini masih belum pelajaran,jadi kegiatan siswa di Kelas cuma bersih bersih,menata barang,sama main main aja buat ngehabisin waktu sampai jam pulang.Semua orang hanya menghabiskan waktu dengan ngobrol biar lebih dekat lagi pertemanan di antara kita.
  
   Pada suatu waktu,semua orang berhenti ngobrol dan suasana terlihat amat sangat garing.Si Surya memecahkan suasana ini dengan tingkah lucu dan jahilnya.Karena belum merasa terlalu kenal,siswa di dalam kelas pun cuma terdiam.
  "Ye gaje nih anak" ucapku
  "Biarin.Eh btw,kenalin nama gue Surya.Cowok terkeren di desa gue." ucapnya
  "PD amat jadi orang" ucap Vian
  "Banyak cewek suka ma gue tau!!" ucap surya.

   Semua orang hanya bisa tertawa terbahak bahak dengan sikap lucunya sampai jam istirahat kedua.Setelah istirahat,ada bapak guru masuk kelas.Dan ternyata itu wali kelas.alhamdulillah orangnya baik banget super duper baik.Dan hari itu juga ada pemilihan pengurus kelas.Apa dayaku,Aku ditunjuk jadi seorang ketua kelas dengan wakil ketua si Surya.

  Waktu demi waktu berjalan,banyak urusan  kelas yang terbengkalai.Dan itu semua karena yang kerja hanya aku karena surya gak mau kerja.Yah jadi gitu lah suka duka jadi pemimpin kelas.Gak kebayang gimana kalo jadi pemimpin negara susahnya kek apa ya allah.

DifferentWhere stories live. Discover now