SMP

133 1 0
                                    

   Libur semester pun telah tiba.Kelas kami menghabiskan waktu dengan liburan bareng.Tiada hari tanpa main bareng.Walaupun hanya main main biasa tapi bisa nambah rasa keluarga.Kita cuma ngumpul aja dirumah si ini,besok si itu dan itu pun berselang seling sama main game di mall.

    Liburan semester sudah hampir habis.Besok udah mau masuk sekolah.Hari terakhir libur kita semua gunakan untuk beli keperluan sekolah bareng.Kita beli alat tulis di mall yang biasa yang biasa buat kita main.Setelah semua terbeli,kita mampir makan dulu.Karena sudah hari semakin sore,kita semua pulang dan bersiap untuk sekolah besok.

   Keesokan harinya ketika sampai di sekolah,kita ada apel pembukaan.Dan baru hari pertama disambut pelajaran ipa dengan tugas rumah yang merepotkan.Dikasih tugas buat bikin gambar bagian atmosfer.Jadi kita sepakat buat ngerjain tugas di rumahnya Putri,salah satu temen cewekku.Dan deadline tugasnya cuma  1 minggu.Di saat di rumah Putri,tugas ipa belum juga selesai.Akhirnya satu kelas sepakat buat ngelanjutin keesokan harinya.Keesokan harinya,kita semua udah buat janjian buat ngerjain tugas di rumah surya.

    Waktu perjalanan surya nge-shareloc aku.Aku berangkat bareng Nia.Setelah sampai di rumah surya,reaksi Nia sangat terkejut ketika melihat rumahnya.
"Subhanallah" kata Nia
"Ni bener kan rumahnya surya?" tanyaku
Kita berdua ngucap salam
"Assalamu'alaikum Surya" ucap kita
Tak lama kemudian Surya keluar dan membuka gerbang sambil njawab salam kita dan menyuruh kita masuk ke dalam rumahnya.
Dalam hatiku berkata subhanallah rumahnya besar banget sejuk pula.Gak nyangka dibalik sifat sederhananya ternyata menyimpan sejuta rahasia.

DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang