04

77 3 0
                                    

Lisa pov's

Gue sekarang berada di kantin bareng temen temen gue. Kita langsung menuju meja yang berada di pojok tempat biasa kita duduki. Seperti biasa kita langsung pesen makanan kita, dan hari ini tugas fira yg pesen.

"Mau pesen apa weyy? tanya fira

"emm... aku pesen nasi goreng, sama minumnya jus jeruk. ucap lita

" yg lain pesen apa?"

"Samain aja deh fir" ucap kita bareng.

"ok, tunggu ya"

Fira pun datang dengan membawa nampan yg berisi penuh dengan makanan. Disaat mereka lagi makan sambil bercandaria, lisa merasa ada orang yg sedang menatap kearahnya, dengan tatapan yg sulit diartikan.

Lisa pov's

"Disaat gue lagi makan, gue ngerasa ada orang yg natap gue, dan bener itu cowok yg tadi pagi gue tabrak. Gue gak tau kenapa tu cowok natap gue gitu banget, agak nyeremin gitu lagi,pengen gue colok tu mata. Karna gue risih sama tatapan dia, gue plototin tu cowok, dan anehnya lagi tu cowok biasa aja . Aneh pikir gue. Dan di saat gue lagi ngumpat tu cowok, suara maya membuat gue fokus kepadanya."

"ehh... nay, anak barunya itu ya? " ucap maya sambil menunjuk kecil ke arah varo

"hmmm..." 

"ihhh gilaa ganteng banget, ehh tapi dia dari tadi kok lihat ke arah kita ya?" jangan jangan dia liatin aku lagi". ucap maya dengan pedenya.

"gak usah kepedean mbaknya, ngapain juga kamu di liatin,gak ada faedahnya" ucap nia mengejek

"isss apa sih kalian, gitu batt, iyain aja kek, gak bisa apa liat temennya seneng dikit". ucap maya cemberut.

"hmmm iyain aja gaes, biar puas dia. udah Bimoli tu dia". ucapan fira membuat kami semua tertawa. *ohh iya bimoli itu singkatan dari "bibir monyong lima senti gaes"wkwkw:v

Varo pov's

"Gue sekarang berada di kantin bareng sahabat gue, kalian pasti pada bingungkan kok gue punya sahabat, padahal baru pindah. ok gue gak suka basa basi, iya gue punya sahabat namanya Tian, dia udah lama tinggal di kota ini, dia dulu juga pernah tinggal di jakarta, bisa di bilang dia sahabat kecil gue. Di saat gue lagi ngobrol sama dia, gue gak sengaja liat cewek yg tadi pagi nabrak gue. Gue gak tau, ntah knapa mata gue ingin natap matanya yg indah itu. Dan disaat gue lagi liatin dia, gak sengaja pandangan kita bertemu,*azekk.. pandangan pertama awal aku berjumpa,ehh (authornya gaje gaes abaikan:v) Gue berusaha terlihat biasa aja,menatap dia dengan datar. Dan hal tak terduga terjadi, dia malah plototin gue. "lucu" ucap gue dalam hati".

Skip

Buk Bintang guru matematika, yahh bisa dibilang guru muda terkiler yg ada di SMA JAYA PELITA ini, tak henti-hentinya menjelaskan materinya. Ntah kenapa kadang gue berpikir, gue anak ipa tapi gue gak terlalu suka sama pelajaran matematika, dan bukan gue aja yg berpikiran seperti itu, temen-temen gue juga:v dan anehnya lagi, gue lebih suka pelajaran sejarah. see.. anehkan?. apa jangan jangan... gue gadis yg tertukar jurusan?wkwkw:v  Dan yg ditunggu tunggu pun datang, akhirnya bel pulang telah berbunyi, yg artinya pelajaran yg membuat kepala ini rasanya ingin meledak berakhir.

"whuuu... akhirnya pulang juga" ucap lisa

"iya, sumpah gak ngerti aku apa yg di jelaskan ibu tu" ucap maya

"haalahh banyak batt gaya kamu may, terus terusnya kamu gak ngerti."ucap imah mengejek maya

"hehe.. tau aja"

"udah udah ayo pulang, gak usah pada ngebacot" ucap lisa

"kuyy"

Skip

Sesampainya di depan gerbang sekolah, lisa dan lita menunggu jemputan. Tak disangka sangka ternyata supir mereka gak bisa jemput, karna ban mobilnya bocor dijalan. Tiba tiba, Dua motor datang menghampiri mereka, ternyata itu tian gebetan lita, datang bersama Varo. Ini sebuah keberuntungan buat lita, tapi bagaimana dengan lisa?

"ehh... Ta, belum pulang? tanya tian

"ihh iya nihh, kata supir kita, dia gak bisa jemput, katanya ban mobilnya bocor dijalan". ucap lita sedih

"ohh yaudah kamu pulang bareng aku aja, sekalian kita jalan jalan." ucap tian

"haa seriusan? 

"iya"

"oh ok yaudah ayoo, kak aku pulang bareng tian ya, sekalian mau jalan" ucap lita

"iihh kok lu ninggalin gue sihh, truss gue pulang sama siapa?" ucap lisa sebel


Hayooo!!! kelanjutannya apa yaa??wkwkw:v  Next? jangan lupa vote and koment ya gaes.... Salam manis istri Jungkook:v

Alvaro (Hiatus)Where stories live. Discover now