Pagi ini SMA Galaxy ramai membicarakan berita tentang Seokjin- anak Bangtan- yang katanya berpacaran dengan adik kelas cantik bernama Kim Jisoo dari kelas 10 IPA 3. Ini disebabkan karena sebuah postingan di akun bernama @lambe.galaxy dimana dalam postingan tersebut terlihat sangat jelas sekali sosok Seokjin bersama Jisoo diatas motor besar berwarna hitam.
Akun itu memang di khususkan untuk ber-gossip dan berjulit.
Para penggemar Seokjin di Galaxy masing-masing memiliki reaksi yang berbeda. Tentu saja ada yang santai dan setuju, dan yang fanatik pasti tidak akan terima dan marah. Tapi balik lagi, mau marah juga buat apa?
Terlebih ini Kim Jisoo. Yang memiliki kecantikan wajah tidak main-main.
Mereka jelas kalah sanding.
"Pusing lah gue anjir. Udah berasa kayak artis Korea yang keciduk sama dispatch tau gak? Padahal mah kita berdua gak pacarannn." keluh Jisoo frustasi.
"Bentar, bentar. Ini gimana sih awal ceritanya lo bisa pulang di anterin sama Kak Seokjin?" pertanyaan Jennie barusan tepat seperti yang ingin Rose dan Lisa tanyakan.
"Jadi, kemarin itu waktu gue pulang naik Gojek, ban motornya kempes di tengah jalan. Abangnya sampe minta maaf berkali-kali ke gue, sumpah jadi gak enak sendiri padahal itu bukan kesalahan dia. Sampe uang gue aja tuh gak di terima sama Abangnya," cerita Jisoo.
"Terus terus?"
"Kebetulan aja Kak Seokjin ada di daerah sana. Mungkin dia liat gue berdiri di pinggiran jalan. Frustasi banget gue bangset mana udah sore gitu di pinggiran jalan raya. 'Kan serem. "
"Intinya Kak Seokjin gak sengaja liat lo terus nawarin pulang bareng gitu?" tanya Rose.
Jisoo mengangguk membenarkan ucapan Rose.
"Itu admin akun lambe ada dimana-mana kali ya? Matanya jeli banget gila." Heran Lisa.
"Malah gue sangka lo salah satu dari admin akun itu, Lis." Celetuk Jennie yang membuat Lisa langsung mendelik.
Memang gadis senyum gummy itu asal ceplos saja ketika berbicara.
"Enggak lah setres! Ya kali gue kayak gitu, kuker banget, " jawabnya tidak nyantai.
"Habisnya lo update banget sih tentang semua anak-anak di Galaxy." Sambung Rose.
Jisoo mengangguk setuju.
"Gue 'kan temenan tuh sama Yeri, dia yang sering kasih tau gue ini dan itu paling pertama. Lebih tepatnya Yeri orang yang paling update disini." Jelas Lisa.
Ketiga temannya mengangguk sembari membulatkan mulutnya.
"Fans nya ngamuk tuh, Jis. Gimana nasib lo?" Jennie memberi tahu sekaligus bertanya.
Jisoo mengangkat kedua bahunya tidak peduli. "Bodo amat lah. Duel ya duel sini."
Ketiga temannya kompak menatap Jisoo dengan tatapan horor. Duel dengan para penggemar Seokjin? Heh! Yang benar aja! Jisoo pasti akan kalah massa!
Lalu Jisoo melirik ponselnya ketika sebuah notifikasi pesan masuk.
Kak Seokjin: Jangan khawatir, ya. Gue bakal atasin ini.