[M] Limp/Tried

849 54 6
                                    




Chap ini pendek ya



------





JAELIN POV





Limp




Aku terluka.


Aku marah dengan diriku sendiri.


Tapi terlebih......


Aku sedih.


Aku berbaring sementara klienku hari ini melakukan urusannya seperti biasa. Klienku adalah Daljin. Dia adalah profesor muda. Dia jarang mencariku, dan saat dia mencariku,  selalu karena  profesor-profesor berpengalaman yang lebih tua mengkritik keterampilan mengajarnya karena keluhan murid-murid.


Aku tahu karena dia selalu ingin mengobrol sebelum kami bersetubuh.


Dia akan berjalan ke kamar hotel dan mulai menanggalkan jaketnya. Dia akan menaruh jaketnya di belakang kursi dan mengacak rambutnya sementara aku akan berjalan ke kulkas mini untuk mengambil botol air minum. Dia akan duduk duduk di meja dua kursi di pojok ruangan dan aku akan bergabung dan memberinya sebotol air minum.


Dia akan meneguk tiga tegukan air dan menawariku.


Aku selalu menolak dengan sopan.


Kami akan duduk dengan diam beberapa menit sampai dia memutuskan untuk berbicara dan memberitahuku tentang harinya. Aku hanya duduk mendengarkan sementara dia mengata-ngatai profesor-profesor lebih tua yang terlihat menunggu dirinya membuat kesalahan dan akan langsung berkata buruk padanya hanya karena dia merupakan profesor paling muda yang bekerja di sana. Seluruh profesor di sana berumur 30an atau 40an.


Daljin baru 24 tahun.


Namun hari ini aku menerima botol yang dia tawarkan. Aku bahkan meminum semuanya.


Daljin menggigit bibir bawahnya selagi menghentakku. Dia menatapku di bawahnya dan aku membuang pandanganku ke jendela yang tertutupi tirai. Kamarnya gelap, hanya diterangi cahaya dari lampu berdiri di pojok ruangan di sebelah meja TV di seberang kasur.


"Ada apa? Kau bahkan tidak bersuara." Aku dengar Daljin bertanya.


Aku membuang pandanganku dari atap kamar melihat alisnya mengerut dan keringat tipis di garis rambutnya. Dia sudah memberhentikan hentakannya dan menungguku untuk menjawab. Aku menelan ludahku karena semua klien tidak pernah perduli dengan kehidupan pribadi escort.

LadyBoy - Yunjae VerWhere stories live. Discover now