My 18

2.9K 548 215
                                    

🦋 🦋 🦋

Seongwu duduk dengan canggung di kursi cafe yang ada dekat kampus. Ia merasa terus dipandangi oleh Jinyoung yang sedang duduk tepat di depannya.

Pria muda itu tak berhenti memainkan jarinya merasa takut melakukan ini di belakang kekasihnya yang sedang bekerja.

"Seongwu, kau benar tak kenal dengan Jinyoung sunbae? Dia kakak tingkat kita dan dia juga jadi panitia saat kita ospek dulu." Eunwoo yang sedang duduk di sebelah Seongwu menepuknya pundaknya pelan.

"Seongwu, kau keterlaluan sekali kalau tak mengenalnya. Jinyoung sunbae kan sangat terkenal di kampus." Jaehyun yang duduk di sebelah Jinyoung menimpali.

"A-ah itu.. maafkan aku sunbae, sepertinya aku tak mengenalimu." Seongwu membungkukkan dirinya sekilas dan berusaha tersenyum.

"Tidak apa, aku kan bukan artis. Seongwu terimakasih ya sudah mau bergabung kemari." Jawab Jinyoung dengan begitu ramah.

Ternyata setelah pertemuan tadi di perpustakaan, Jaehyun dan Eunwoo berusaha membujuk Seongwu agar ikut pergi ke cafe bersama Jinyoung.

Eunwoo yang merupakan adik kelas Jinyoung saat di sekolah menengah atas menyanggupi permintaan kakak kelasnya itu agar membantu memperkenalkannya dengan Seongwu. Menurut Eunwoo, Jinyoung adalah anak yang baik jadi ia merasa tak masalah jika hanya memperkenalkan pada sahabatnya.

Namun Seongwu tampak tak tenang sedikitpun. Pandangannya tak fokus seperti merasa ada yang mengawasi. Ia tiba-tiba merasa jadi penghianat karena pergi dengan orang asing tanpa sepengetahuan Daniel.

"Eunwoo, ayo pulang. Aku akan dihabisi ahjussi kalau dia tahu." Seongwu berbisik pelan di telinga Eunwoo.

"Tapi kita baru sampai. Sebentar saja ya? Kasihan Jinyoung sunbae."

"Ada apa Seongwu kenapa kau khawatir sekali dari tadi?" Jinyoung tampak turut khawatir melihat wajah tegang Seongwu sedari tadi.

"Seongwu, ayo minum dulu jusmu. Bagaimana kalau lagi sebentar kita pergi karaoke?" Jaehyun ternyata tak paham kekhawatiran Seongwu sedikitpun.

"Em.. itu agak.. Eunwoo, Jaehyun bisakah kalian tinggalkan aku dengan Jinyoung sunbae sebentar?" Ucap Seongwu pelan yang tentu saja membuat para sahabatnya kaget.

"Apa?"

"Kenapa?"

"Sudah, sudah. Itu permintaan Seongwu, kalian bisa tunggu di luar sebentar kan?" Jinyoung menepuk pundak Jaehyun sembari tersenyum.

Begitu kedua orang lainnya pergi, Jinyoung membenarkan posisi duduknya dan menyandarkan siku di atas meja merasa Seongwu ingin menyampaikan hal penting.

"Seongwu, kenapa? Apa ada masalah?"

"Em.. itu.. Sunbae, sebenarnya apa tujuanmu mengajak kami kesini?" Seongwu bahkan tak berani menatap Jinyoung dengan benar.

"Aku hanya ingin kenalan denganmu. Seongwu, aku sudah lama memperhatikanmu. Kita sebenarnya juga bertemu dulu saat kau melakukan registrasi pendaftaran, lalu kita bertemu lagi saat kau ospek. Tapi sepertinya kau tak ingat denganku."

Jinyoung berusaha mengatakan bahwa ia sudah lama memperhatikan pria muda yang duduk di depannya.

"Tapi sunbae, kenapa kau mengatakan itu sekarang?"

"Itu karena aku tak pernah ada kesempatan. Beberapa kali aku berusaha mendekatimu tapi aku malu. Aku sangat kaget dan senang melihatmu tadi duduk di depanku saat di perpustakaan. Seongwu, maaf aku hanya ingin mengutarakan perasaanku saja. Aku-"

My Ahjussi [OngNiel]Where stories live. Discover now