My Bonus 3

1.4K 193 104
                                    

🦋🦋🦋

Seongwu, Jaehyun, Eunwoo, dan beberapa teman kelasnya tampak berkumpul bersama di kantin sembari menikmati makan siang mereka. Kehidupan Seongwu sebagai mahasiswa amat ia nikmati dan iapun terbiasa bergaul dengan teman-temannya di kampus.

Seiring berjalannya waktu, Daniel kini lebih lunak pada Seongwu. Ia mengijinkan kekasihnya keluar rumah saat ingin bepergian dengan teman-temannya.

Pertengkaran beberapa waktu lalu ketika Daniel melarang Seongwu bermain dengan teman-temannya membuat pria yang lebih tua itu sungguh merasa bersalah. Untuk pertama kalinya saat itu Seongwu bersikap dingin terhadapnya karena tingkah Daniel yang memang tampak terlalu over protective.

Dan itu membuat pria bermarga Kang tersebut merasa kapok.

"Ahjussi, nanti jangan jemput aku. Aku, Eunwoo, dan Jaehyun akan jalan-jalan. Hehe."

Daniel menghela nafasnya sembari berusaha tersenyum. Ini sudah ketiga kalinya dalam minggu ini Seongwu bepergian dengan para sahabatnya itu.

"Memang kalian mau kemana lagi?"

"Tidak tahu. Mungkin hanya mencari angin. Boleh kan?" Seongwu mengerjap-ngerjapkan matanya lucu sembari mengelus tangan Daniel yang sedang duduk di kursi pengemudi.

"Sayang-"

"Ahjussi. Terimakasih. Aku anggap boleh." Seongwu memajukan wajahnya dan mengecup pipi Daniel kemudian iapun keluar dari sedan hitam itu.

"Bye bye ahjussi." Seongwu melambaikan tangannya sembari berlari ke pintu gerbang kampusnya.

Dalam situasi ini Daniel masih berusaha memberikan senyuman pada pria muda itu. Sebenarnya Daniel ingin bicara pada Seongwu, tapi dia takut dicap over protective lagi.

"Ya sudahlah Daniel. Pria kecilmu hanya ingin menikmati masa mudanya." Daniel menggumam sembari menyandarkan dirinya di kursi mobil itu.

Ddrrrrrttttt dddrrrrttttt


_

Ahjussi ❤️

Seongwu, dimana?
Jadi jalan-jalan dengan temanmu?

_


Seongwu yang kini tengah asyik bernyanyi di ruang karaoke bersama teman-temannya tak mendengar notifikasi ponselnya itu.

Jaehyun dan Eunwoo yang tampak lebih berteriak daripada bernyanyi terus melompat-lompat dengan hebohnya sembari menarik tangan Seongwu agar mengikuti gerakannya.

Seongwu yang akhirnya terhanyut turut bernyanyi dan berteriak sembari melompat-lompat hingga tak menyadari kekasihnya telah menghubunginya berkali-kali.


_

Ahjussi ❤️

Sayaangg

Hallo?

P

P

P

Seongwuuu

P

P

Baby kau sedang apa? Dimana? 😭

p

p

Sayaaang toloong

p

My Ahjussi [OngNiel]Where stories live. Discover now