26

1.3K 87 8
                                    

Pas gue turun dari panggung,beberapa staff Limited dance pada ngerubungungin team gue,ada yang ngasih kipas,ada yang ngasih minum juga.

Jaemin juga nyamperin gue sambil senyum bawa air trus dikasih gue.

"keren loh tadi dancenya" kata Jaemin

Gue cuma senyum aja karna gue masih ngos ngosan.

"duduk dulu gih disana" gue sama Jaemin duduk tuh sambil minum air,Jaeminnya ngipasin gue

"anyyeonghaseyo! Ini buat Jesllyn sepupu gue yang tadi nyanyi plus dancenya kece parah!" tiba tiba Guanlin dateng bawa bunga buat gue.

Guanlin dateng sama Karin,Jeno,Haechan,Mark,mereka semua pada ngasih selamat ke gue,padahal kan belum pengumuman lolos atau enggaknya.

"tumben lo nongol!" gue pukul pelan lengannya Guanlin

"gue tuh kesini bela belain buat ngeliat lo ngedance tau! Liat kan tadi ada orang yang bawa papan nama gede tulisan nama lo? Itu suruhan gue biar lo tambah semangat,gokil kan?" Guanlin nyengir

"ga usah gitu juga bego! Kayak gue ga ada pendukungnya aja tau ga!" rada tersinggung sih gue sama kata kata Guanlin🙄

"hehe sorry deh,tapi lo suka kan?" Guanlin naik turunin alisnya

"iyeye" jawab gue bete

Oh ya,mungkin kalian pada bingung kan kenapa Guanlin dkk baru nongol disini? Jadi tuh si Guanlin dkk lagi di karantina karna mau ada turnamen basket di luar sekolah.Kalo Karin? Emang aslinya aja dia mager keluar kalo ga sama gue atau temen deketnya.Jaemin? Jaemin mah ijin,doi mau nemenin gue dulu katanya,hehe♥️

Ini saat yang paling ditunggu tunggu,pengumuman lolos atau enggaknya.Semua peserta berkumpul di depan panggung.Para juri juga ngulang lagi komentar komentarnya tadi tentang perfomance kita.

"kita mencari hanya 10 besar saja,dan grup yang berhasil lolos dengan urutan ke 10 adalah Encore Dance Grup" semua orang pada tepuk tangan meriah pas denger nama grup yang lolos.

Udah pengumuman yang ke 5 tapi nama team gue gaada disebut satupun,perasaan gue jadi ga enak nih.Jaemin dan temen yang lain pada nyemangatin gue yang udah mulai gemeteran.

"tenang Jess,kita tunggu hasil selanjutnya" bisik Jaemin nenangin gue

"Grup yang lolos diurutan pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar 5 juta rupiah dan secara otomatis menjadi juara di lomba ini dan masuk ke grand final selanjutnya,grup dengan nomor urut 1 adalah..........."

Dugdag dugdag dugdag....

Jantung gue degdegan njirrr!

"Limited Dance Crew! Selamat kepada peserta dari Limited Dance Crew,kepada peserta harap naik keatas panggung" kata jurinya yang berhasil bikin gue loncat loncat

Gue sama team gue saling pelukan gitu sambil nangis,dan Jaemin meluk gue sambil ngelus ngelus rambut gue.

Gue dan team naik ke atas panggung dan nerima hadiahnya,ga lupa gue ngucapin sedikit pesan atas kemenangan grup gue.

"sebelumnya kami ucapkan terimakasih dan sangat bersyukur kepada Tuhan yang selalu menyertai disetiap jalan kami,dan terimakasih juga untuk para juri yang sudah mempercayai kami,terimakasih kepada para suporter dan penonton yang sudah antusias mendukung kami,terimakasih banyak kepada Limited Dance Crew yang sudah menjadi rumah dan guru dance kami selama ini,yang terakhir terimakasih kepada teman teman yang sudah mendukung kami,untuk Nana terimakasih banyak untuk suport dan semangatnya!" ucap gue sambil malu malu,hehe😁

Setelah itu gue and team turun dari panggung dan peluk pelukan lagi sama temen temen yang lain.

Oh ya,tadi jurinya pada bilang kalo diteam gue yang paling menonjol itu gue,gue ngerasa ga enak banget dibilang gitu didepan temen temen gue walaupun respon mereka baik sih sama gue,tapi tetep aja gue ngerasa ga enak banget sama mereka,sedangkan gue sama mereka jadi satu team tuh udah lama banget.

[2] Lovely Enemy - Na JaeminWhere stories live. Discover now