-LovelyEnemy-

1.7K 65 26
                                    

"lo tuh manusia paling nyebelin yang pernah gue temui"

"bisa ga sih sehari aja ga gangguin gue hah?"

"lo gapunya kerjaan selain ganggu gue?"

"lo tuh kek virus tau ga,gampang banget nyebar! Disini ada disana ada,mumet gue liat lo mulu!"

"NA JAEMINNN!"

"balikin pulpen gue!"

"balikin sepatu gue woyy!"

"awas aja lu ntar,pasti gue bales!"

"yaampun,kalo gue nikah nanti gue gabakal mau nikah sama cowo kayak lo"

"anjing bangsat sialan kampret!"

"lo deket lagi,gue tampol itu muka!"

"jauhin gue!"

"lo tuh brengsek!"

"anak nakal! Jangan pernah deketin gue!" 

"lo tuh anak brandal,super nakal! Gabakal ada yang mau sama lo!"

"KURANG AJAR!"

"gue laporin lo ke guru BK sekarang!"

Kita ga pernah tau sama siapa kita akan berjodoh,mungkin sama temen yang kita benci,atau temen yang kita sayang mungkin.

Semuanya ditangan Tuhan,kita hanya perlu berdoa untuk mendapatkan yang terbaik.

Kesalahan dimasalalu membuat Jaemin sangat menyesal dan harus memperjuangkan cintanya untuk Jesllyn yang mulai membencinya.

Dari adu mulut,adu bacot,pukul pukulan,saling hina,saling caci,saling maki,akhirnya membuahkan sebuah perasaan cinta dihati masing masing.

Gadis jutek,manja,cerewet,suka ngambek akhirnya luluh oleh ketulusan seorang Na Jaemin.

Sayangnya ga berlangsung lama,kepolosan Jesllyn disalah artikan oleh Jaemin yang malah dengan tega dan bodohnya menghianati Jesllyn.

Jesllyn sempat berjanji untuk tidak mengenal Jaemin lagi,hatinya berpindah untuk Mark yang mencintainya tulus dari Jaemin.

Namun sayang,kisah cinta mereka ga berjalan mulus.Tanpa bisa dipungkiri,Jesllyn masih menyimpan rasa untuk Jaemin dan begitu juga sebaliknya.

Bener kata orang 'benci jadi cinta' itu yang dialami Jesllyn Jaemin.

Jaemin harus menghadapi banyak rintangan untuk mendapatkan hati Jesllyn lagi,hingga akhirnya membawanya pada kecelakaan yang membuat Jesllyn luluh dan mengakui semua perasaannya.

Tubuh Jaemin bergetar mendengar ungkapan rasa Jesllyn,bahkan setelah apa yang dilakukan dan setelah banyak duka yang diberikan Jaemin,Jesllyn masih sudi menerima cowok nakal itu.

Na Jaemin,cowok nakal yang khilaf di tengah hubungannya sama Jesllyn dan membuat Jesllyn pergi darinya.Tak kenal lelah Jaemin berjuang selama setahun lebih untuk mendapatkan cinta Jesllyn kembali.

Perjuangannya ga sia sia saat Jesllyn menjawab lamarannya.

"yes,i will"

Masih terngiang ngiang di otak Jaemin bagaimana dengan suara lantangnya Jesllyn menjawab lamarannya di depan orang banyak.

Kisah cinta mereka berakhir disebuah altar,disaksikan semua teman dan keluarganya,mengucap janji suci dan saling bertukar cincin menjadi saksi bahwa Na Jaemin mulai detik itu juga menyatakan dirinya mengundurkan diri  dalam pejuangan ini,karna dirinya telah mendapatakan apa yang ia inginkan dan butuhkan.

[2] Lovely Enemy - Na JaeminWhere stories live. Discover now