27

1.3K 91 0
                                    

Setelah Vani marah besar sama Jesllyn di toilet tadi,Jesllyn langsung keluar trus pura pura ga terjadi apa apa gitu di depan temen temennya.

"Limited dance crew silahkan naik keatas panggung" kata staff nya

Jesllyn dkk langsung naik panggung dan salam pembukaan dulu ke penontonnya.Jesllyn masih ga sadar kalo kakinya keluar darah,jari tangan kiri Jesllyn juga ngeluarin sedikit darah karna tadi kayaknya di bejek gitu pake kuku panjangnya Vani.

Jangan sampe Jesllyn ketularan rabiesnya Vani :v

Mereka tampil pake lagunya Blackpink,yang pertama AIIYL,DDU DDU DDU,See U Latter,Really,Don't Know What To Do,Forever Young.

Semua fans Jesllyn pada khawatir sama Jesllyn karna keliatan pucet dan maksain banget nyanyi sama ngedancenya padahal kakinya luka.Jesllyn juga berusaha banget buat nyelesaiin setiap lagunya,di part Jesllyn ngerap dia keliatan kayak lagi nahan sakit banget karna emang beneran Jesllyn nahan sakit kepala sama sakit di perutnya.

Pas lagi nyanyi lagu terakhir,Jesllyn liat Jaemin,Guanlin,Karin sama temen yang lain baru dateng.Jaemin senyum ke Jesllyn dan Jesllyn balas senyum,tapi senyum Jaemin berubah jadi ekspresi kaget karna ngeliat Jesllyn perfom dengan kaki dan tangan yang luka.

"anjir gila,itu Jesllyn kenapa?" Karin juga kaget

"kok kakinya luka sih? Mukanya juga keliatan lebih pucet,dia pasti maksain banget itu nyanyi sama ngedancenya" Guanlin khawatir

"gabisa di stop apa acaranya,kasian itu Jesllyn keliatan banget lagi sakit" Jeno ikut khawatir

Lagunya hampir selesai,Jaemin yang daritadi merhatiin Jesllyn langsung lari ke backstage buat ketemu Jesllyn.Guanlin,Karin,Jeno,Haechan,Jisung juga nyusul Jaemin.

Jesllyn,Vani,Rose,Yerin turun dari panggung.Jaemin udah nunggu Jesllyn di tangga tempat Jesllyn turun.Jesllyn turunnya paling terakhir dan megangin perutnya terus tapi tetep senyum sambil nyapa Jaemin.

"Jes,kamu gapapa?" tanya Jaemin sambil bantuin Jesllyn turun

Tapi sebelum Jesllyn jawab dan megang tangan Jaemin,Jesllyn udah pingsan duluan dan untungnya langsung dipeluk Jaemin.

"Jesllyn!" Jaemin panik,Guanlin sama yang lain juga panik.

Jesllyn dibawa ke backstage trus dikasih obat biar sadar.

Ga lama kemudian Jesllyn mulai buka matanya perlahan.

"Jesllyn are you okay?" tanya Jaemin sambil megangin tangan Jesllyn

"aku gapapa" Jesllyn berusaha buat senyum ke orang orang

Lombanya udah selesai dan team Jesllyn juara 1nya.Jesllyn pulang bareng Jaemin.

"Jes aku mau nanya" kata Jaemin di mobil

"apa?"

"kamu kenapa? Kok lutut bisa luka,tangan juga luka,trus tadi kamu megang megangin perut kayak nahan sakit gitu,kenapa sih?" tanya Jaemin

"gapapa,tadi pas aku mau balik dari toilet tiba tiba kepeleset trus tangannya kegores pintu jadinya luka,aku teledor" Jesllyn bohong

[2] Lovely Enemy - Na JaeminOù les histoires vivent. Découvrez maintenant