하루의 복수 : 복수 - Day 02 Keluarga

362 22 2
                                    

Ujian kenaikan kelas VII sebentar lagi akan dimulai satu Minggu kedepan, Kayla seperti biasa belajar dengan giat dikamarnya,bahkan ia pun sampai melupakan makan malam nya bersama keluarga. Sudah pukul 21:30 Kayla masih belum keluar kamarnya, ibunya geram melihat tingkah anaknya yang keras kepala,sudah tiga kali iya menyuruh adiknya untuk mengajak nya makan malam namun sia-sia , akhirnya sang ibu pun menyerah dan memutuskan untuk ia sendiri yang menghampiri Kayla dikamar.

"Kayla, buka pintunya nak! Apa kamu gak lapar selepas pulang sekolah langsung mengurung diri hanya untuk belajar? Kamu juga harus butuh asupan makanan, setidaknya makan roti dan minum susu, kamu denger tidak apa yang ibu katakan Kayla!!!" Ucapan sang ibu dengan nada sedikit meninggi. Tanpa menjawab Kayla membuka pintu kamar nya lalu menatap ibunya sinis berlalu tanpa rasa bersalah.
Sang ibu hanya bisa mengelus dada dan menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku sang putri.
.
.
Di meja makan Kayla makan dengan lahap , bagaimana tidak disekolah pun iya sibuk membaca buku di perpustakaan ketimbang mengisi perutnya yang berontak agar segara diisi. Entah mengapa sikap Kayla makin menjadi tertutup sejak kelas V , berbicara dengan orang tuanya pun sangat jarang ,sang adik yang masih berusia 8 tahun hanya bisa pasrah karena kurang mendapatkan kasih sayang kakanya.
"Mah,pah. Besok aku akan mengajak Avy menginap di kamar ku , karena dia minta tolong untuk diajarkan olehku"kata Kayla meleburkan keheningan suasana makan malam tanpa menatap kedua orangtuanya.
"Kalau itu hal yang positif kami akan mengijinkan nya ,oh ya bagaimana Avy? Dia sudah lama tidak main kerumah kita sejak kalian lulus SD".
"Baik"singkat padat jelas ucapnya, setelah itu iya langsung bergegas ke kamarnya. Kedua orang tua Kayla sangat heran mengapa sang anak bisa seperti itu? Jin apa yang telah merasuki jiwa sang putri semata wayangnya?.
.
.
Di kamar Kayla langsung mengambil buku diary nya ,lebih tepatnya "the book of death" . Ya buku itu berisi curhatan dia pastinya,dan juga foto foto orang yang iya benci ,secara diam diam iya menaruh dendam pada orang-orang yang telah memberlakukan tak senonoh dan mempermalukannya . Di dalam buku tersebut sudah ada sekitar 9 orang yang iya incar untuk membalaskan dendam nya.

😉
😉
😉
Maaf ya kalau ceritanya belum hidup hehehe. Silakan koment bagian yang salah ,agar nanti di chapter berikutnya lebih baik lagi penulisan nya 🎨🙏🙏

복수 (Balas Dendam)Where stories live. Discover now