하루의 복수 : 복수 - Day 06 Strategi & Pengincaran

197 11 0
                                    

Satu persatu Kayla mencari keberadaan dan informasi tentang ke 13 orang dalam buku tersebut. Dalam masa pencariannya dia sudah mendapat informasi setidaknya 5 orang dalam foto tersebut,yaitu Satya,bunga, Jefri,Bu Wahyu (wali kelasnya saat kelas 7), dan pak jamal (wali kelas 9). Masih kurang 8 orang lagi. Agak kesulitan memang bagi dia mencari informasi orang tersebut,tapi berkat bantu sahabat nya,Avy dia jadi mempermudah pencariannya.

    -----------------------------😮--------------------------

Setelah sekian lama menggali dan terus mencari informasi tentang orang-orang itu. Akhirnya semua data dari ke 13 orang tersebut dalam terkumpul semua, dari ketiga 13 orang tersebut 4 diantaranya berada di luar negeri yaitu keluarga gio,tapi walaupun iya sekarang jauh darinya balas dendam terhadap keluarganya akan tetap iya lakukan .
Saat ini ia tengah menyusun strategi bagaimana cara melampiaskan dendam nya tersebut, setelah berpikir cukup lama... " AHA!! , Baiklah aku sudah tau bagaimana aku akan membalas mereka semua dalam satu hari di satu tempat".
Kayla tersenyum setan. Ya , rencana Kayla adalah membuat sebuah pesta di dalam satu tempat ,lalu mengundang semua orang yang ada dalam foto tersebut untuk menghadiri acara pesta ,yang pesta itu sendiri di temakan REUNI TOPENG dimana semua orang dalam undangan akan di suruh memakai pakaian merah untuk perempuan dan hitam untuk laki-laki.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°😓😓😓°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Ayah,ibu,adik Kayla, dan Naufal anaknya Kayla ,mereka akan pergi selama sebulan ke kampung halamannya di Manado. Awalnya Kayla di ajak untuk ikut ,namun ia menolaknya dengan alesan ia menunggu panggilan kerja, karena memang Kayla sebelumnya melamar pekerjaan di sebuah Perusahaan namun ia sudah di tolak,kedua orang tuanya sama sekali tidak mengetahui hal tersebut.
Kembali ke cerita, akhirnya besok kedua orang tuanya,adik,dan anaknya akan berangkat subuh .
"Nak,kamu yakin kita tinggal kamu sendiri dirumah?" Raut wajah ibunya yang khawatir berat hati meninggalkan anak perempuan nya sendiri di rumah selama sebulan," iya aku bisa jaga diri ko mah, tenang aja ,lagian kalau ada apa-apa aku kan bisa teriak biar kedengaran tetangga" seulas senyum tipis iya tampakan agar dapat di percaya kedua orang tuanya.
"Baiklah kalau gitu kami pergi dulu, inget Kayla kalau ada apa-apa telpon kami ,minta bantuan pada tetangga ya!?" Ayahnya tersenyum sambil menggenggam tangan anaknya. " Siap pak aku bakal jaga diri dengan baik pokoknya deh, yaudah kalian jalan sana ,keburu macet nanti".
Kayla membantu mengantar koper-koper tersebut kedalam bagasi mobil. Setelah beres akhirnya mobil tersebut melesat pergi meninggalkan pekarangan rumahnya.

                     ------------------------------------

"Huffft akhirnya ini adalah saat saat yang aku tunggu-tunggu" Kayla bergumam dan tersenyum setan. Iya membeli segala peralatan pesta,tak lupa iya juga menyiapkan segalanya untuk melakukan aksinya dari mulai ruangan, 9 kursi, & obat tidur ,serta alat-alat tajam lainnya 😈.

Semua sudah selesai,ke 9 orang tersebut sudah diundangkannya untuk menghadiri pesta tersebut dan di *iyakan* oleh semua orang itu. Pukul setengah delapan malam, acara pesta akan dimulai pukul 8 malam ,satu persatu tamu yang diundang datang.
Dari yang pertama datang yaitu Bu Wahyu dengan dress merahnya yang panjang. Jefri dengan kaos polos hitam dan jeans hitam panjang. Bunga yang dengan tampilan sosialita,dilanjut dengan kedatangan Satya ,Akmal , Chintya,jefran,dan barra.
Kayla sempat terpesona dengan tampilan barra dengan kaos polo yang ketat pada badannya yang kekar dan tubuhnya yang tinggi membuat Bu Wahyu pun tak luput melihat ke arah barra terus.

Jam sudah menunjukkan pukul delapan lewat 10 menit yang seharusnya sudah dimulai karena pak Jamal belum hadir jadi harus menunggunya, sekitar 12 menit menunggu akhirnya sang tamu super terlambat tersebut datang dan mengatakan maaf karena sudah telat pada tamu yang hadir disana termasuk Kayla.

                ××××××××××××××××××××××××

Kayla sudah menyiapkan segala makanan dan minuman,acara pesta tersebut sudah dimulai sejak satu jam yang lalu dan Sekarang sudah menunjukkan pukul 9 malam.
Kayla menyuruh agar para tamunya mendekat dan berkumpul di satu meja lumayan panjang,Kayla menyuguhkan dessert dan minuman sirup beraneka rasa yang didalamnya sudah ada obat tidurnya.

Mereka semua nampak menikmati obrolan dan minumannya masing-masing,tak lama setelah lima menit obat tersebut bereaksi satu persatu tamunya merasa ngantuk dan tertidur pulas. "Hahaha ini saatnya buat kalian menjemput ajal kalian masing-masing". Tak lama orang-orang tersebut dia seret ke dalam ruangan yang telah iya siapkan. Kayla mengikat, menutup matanya dengan kain dan mengikat satu persatu tamunya.
Tak lupa iya melucuti semua pakaian tamunya. Setengah jam iya menunggu agar semua tamunya sadar. Karena dosis obat tidur yang iya beri masing-masing pada gelas itu hanya sedikit.

______-----------------___________--------------_______

Semua yang berada di 9 kursi tersebut berontak dan berusaha mengatakan sesuatu namun terdengar lebih seperti bergumam karena mulut mereka di ikat kain. " HAHAHAHAHA , BERUSAHA SEMAMPU KALIAN MANUSIA BANGSAT!!? AKU SANGAT MEMBECI KALIAN SEMUA, DAN INILAH SAATNYA AKU MEMBALAS DENDAM KU ,DENGAN MENYIKSA KALIAN DAN MEMBUNUH KALIAN SECARA PERLAHAN!!" bentak Kayla yang berada di tengah-tengah lingkaran kursi yang di duduki ke 9 tamunya.

*FLASHBACK*
Ibu Wahyu yang merupakan wali kelas sekaligus guru matematika SMP di kelas Kayla,kayla sangat membencinya karena pada suatu ketika Kayla tertidur dalam kelas saat pelajaran matematika sedang berlangsung, PLAKKK!! Kayla terkejut sekaligus merasakan pipinya memanas akibat gamparan gurunya tersebut.
Bukan hanya itu ,iya dihukum tidak boleh masuk saat pelajaran matematika berlangsung,selama seminggu.

Pak jamal. Dia adalah guru sejarah sekaligus wali kelas Kayla saat di SMA. Dia membenci guru tersebut karena suatu ketika iya dihukum karena tugas rangkuman sejarahnya tidak dikumpulkan alhasil ia dihukum berdiri didepan kelas sambil menjewer telinga nya,
berdiri satu kaki dan tangan satunya disuruh memegang sapu. Itu adalah hal yang sangat memalukan baginya.

Jefri, Akmal, Satya ,Denta, jefran dan barra merupakan satu geng dengan gio ,mereka suka mengusili kayla. Dari mulai menggoda nya ,membully, dan gio lah yang telah merusak masa depan Kayla.

Sedangkan bunga dan Chintya merupakan orang yang suka sekali membully Kayla di dalam kelas maupun di luar kelas ,mereka berdualah yang menghilangkan buku catatan rangkuman sejarah Kayla.
*FLASHBACK END*

Maafkan typo masih bertebaran 😓😓

Maaf ya author lama update nya.
Jangan lupa buat votement ya!!!😊

복수 (Balas Dendam)Onde histórias criam vida. Descubra agora