02

822 121 12
                                    

cuma mau ngasih tau
book ini bakalan fast update.

_____

















"mau kemana lo?" tanya wonpil ketika melihat jinyoung berjalan ke arah parkiran.

jaebeom dan jackson sudah menghilang di balik pintu kantin sementara wonpil menghentikan langkah saat menyadari jinyoung malah berbelok ke arah lain.

"mau ke atm center. baru inget di dompet gue ga ada uang cash," jawab jinyoung.

"jangan lama-lama, ntar ga sempet makan siang. abis ini kan masih ada uas."

jinyoung mengacungkan jempolnya kepada wonpil lalu melanjutkan perjalanan menuju parkiran fakultas.

letak fakultas jinyoung cukup jauh dari atm center yang berada di dekat gerbang kampus, sehingga ia harus menggunakan kendaraan untuk sampai ke sana.

laki-laki itu melirik jam yang melingkar di tangannya, masih ada waktu setengah jam sebelum uas dimulai. untuk sampai ke atm center membutuhkan tujuh menit, sedangkan mengambil uang jika tidak mengantre hanya perlu sekitar tiga menit. dia punya sisa waktu dua puluh menit untuk kembali ke fakultas dan membeli makan siang.

jinyoung baru saja turun dari mobil dan melihat seorang gadis keluar dari atm center kampus. gadis itu sepertinya sedang terburu-buru sehingga tidak menyadari kalau ia menjatuhkan sesuatu dari dalam tas.

karena tidak ada yang berniat memungut benda yang dijatuhkan orang tersebut, yang ternyata adalah sebuah kartu tanda mahasiswa atau biasa disebut dengan ktm, jinyoung berinisiatif untuk mengambilnya dan menyerahkan kepada si pemilik.

jinyoung mempercepat lagkahnya untuk mengejar perempuan yang menjatuhkan kartu tanda mahasiswa. meskipun ktm tidak terlalu berguna, tetap saja benda ini penting bagi pelajar karena bisa digunakan sebagai tanda pengenal.

dengan napas yang terengah akibat berlari, jinyoung sampai di halte bus. ia menoleh ke kanan dan kiri, namun sayangnya jinyoung kalah cepat, si gadis sudah masuk ke dalam bus.

gadis yang memiliki rambut panjang itu duduk di dekat jendela sehingga jinyoung bisa melihat dengan jelas wajahnya dari bawah sini.

sebenarnya jinyoung bisa saja naik ke dalam dan mengembalikan ktm setelah meminta supir untuk tidak menjalankan bus terlebih dahulu. tapi yang ia lakukan hanyalah diam di tempat, memperhatikan sosok perempuan tersebut tanpa ada niat untuk berjalan mendekatinya.

setelah bus pergi meninggalkan halte, barulah jinyoung menatap benda di tangannya kemudian tersenyum kecil.

jadi namanya sowon? what a beautiful name.

beberapa detik kemudian jinyoung tersadar. dia melirik jam tangannya, waktu yang tersisa tinggal lima belas menit lagi.

melihat keadaan atm center yang cukup ramai oleh mahasiswa, tampaknya membutuhkan lebih dari tiga menit bagi jinyoung untuk menarik tunai. dia menghela napas panjang, semua perencanaan waktu yang sudah diperkirakan olehnya hancur seketika.

sepertinya jinyoung memang tidak ditakdirkan untuk makan siang hari ini.

just nothing | jinyoung, sowon ✔️Where stories live. Discover now