21 Abang Sableng

7.5K 283 11
                                    

Gak semua buah jatuh gak jauh dari pohonnya, bisa jadi itu tercipta dengan sendiri nya.

~~~~

Senja telah pergi, malam pun datang. Dan kini saat nya untuk berkumpul kumpul dengan keluarga untuk menghilangkan penat dan saling bertukar cerita.

Di sebuah mansion lebih tepatnya di taman belakang nya sedang ada acara kumpul kumpul keluarga.

"Gimana El betah gak sekolah disini?" tanya seorang wanita yang sedang menggendong bayi nya berusaha untuk menidurkan nya.

"Betah kok aunty." jawab nya sambil mencari membenarkan rambutnya yang berantakan karena di tiup angin malam yang dingin.

"Syukur deh kalau gitu mah. Oh yah besok aunty mau pergi ke Korea, kamu mau nitip apa?" tanya wanita tadi sambil mengalihkan bayi yang ada di gendongannya pada seorang baby sister untuk di bawa masuk.

"Hmm, El mau album nya Exo aja deh, sekalian mintain tanda tangannya yah" ucap nya sambil tiduran di paha abang nya yang sedang bermain game  dengan sepupunya.

"Yakin itu aja? Gak mau nambah lagi?" tanya pria yang sedang membawa jagung yang sudah selesai dibakar.

"Gak usah deh uncle, itu aja cukup kok" jawab nya sambil mencari posisi ternyaman untuk tiduran.

Setelah itu mereka langsung menikmati jagung yang tadi telah dibakar oleh para kaum pria, yang menyebabkan ada beberapa jagung yang gosong.

"Pait" ucap gadis yang berumur 7 tahun dengan muka yang sangat sangat aneh.

Dan semua kaum hawa yang mendengar pernyataan secara jujur darinya langsung dibuat tertawa, sedangkan kaum pria yang sok  bisa membuat jagung bakar langsung malu.

Hahahahahahha

Wkwkwkwkwk

Ckckckckck

Awokawokawok

Buahahahahahahaha

I know i'm not alone
I know i'm not alone

Di tengah mereka sedang tertawa, ada handphone yang berbunyi dengan sangat nyaring meskipun mereka sedang berada di luar.

Mereka pun dengan serentak memerikasa handphone masing masing ternya bukan milik mereka lalu milik siapa? Mereka dengan serentak melihat ke arah gadis yang sedang tidur tiduran di paha abangnya.

"Dek, ponsel lo bunyi tuh" ucap abangnya memberi tau sambil menggoyang goyangkan badan nya. Tapi tidak di respon oleh nya.

Abangnya pun greget dengan nya, dan dia langsung ambil paksa hp nya yang berada di genggaman nya. Dan dia membaca nama yang tertera di layar.

Kulkas berjalan😝❤

Dia pun meminta semua keluarganya untuk diam, dan semuanya pun langsung diam. Lalu dia dengan isengnya menjawab telfon darinya dan menekan tombol loudspeaker supaya semua keluarga nya bisa mendengar nya.

"Halo, vi aku mau ngomong" 

"Ngomong aja" jawab abangnya sambil menirukan suara adiknya, dan tingkahnya membuat semua keluarga ingin tertawa karena suara nya. Bukan memberikan kesan mirip tapi malah memberikan kesan aneh.

"Loh kok suara kamu gitu bep?" semua keluarga langsung di buat melongo karena panggilan dari sang penelfon hp nya gadis yang sedang tertidur pulas di paha abangnya.

"Oh itu, aku lagi serek jadi suara aku gini say" jawab abangnya lagi sambil menahan tawanya.

"Mau ngomong apa ngomong aja" ucap nya lagi masih dengan suara yang di mirip miripkan.

The Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang