Bab 423: Keluarga Harmonis (2)

2.1K 178 4
                                    


Ekspresi Deng Wenwen menjadi gelap dan matanya tiba-tiba menjadi dingin.

Namun, dia menekan dirinya sendiri!

Dari ekspresinya yang keruh, dia bisa merasakan bahwa wanita tua ini hampir kehilangan kendali dan ingin meninju wajahnya.

"Pengacara Wang memberi tahu saya bahwa kakekmu memberi Anda West Park dan tanah yang terletak di sebelah timur kota." Deng Wenwen menanggung kemarahan yang membara di dalam dirinya. Jika Yueying tidak dalam krisis yang mengerikan sekarang, dia tidak akan meninggalkan rumah sakit untuk bertemu Xi Xiaye di sini!

"Bukankah Pengacara Wang menjelaskan segalanya kepadamu? Untung kau datang padaku. Kalian bisa pindah karena ini tempatku sekarang. ”Xi Xiaye menatap Deng Wenwen dengan nada dingin di suaranya.

Ekspresi Deng Wenwen memburuk lebih jauh! Dia tidak pernah berharap bahwa bajingan Xi Jiyang memberikan semua ini kepada Xi Xiaye, dan hanya meninggalkannya penghematan yang sangat kecil hanya $ 500.000!

Ketika Pengacara Wang mendekatinya, West Park sudah di bawah nama Xi Xiaye, jadi mereka harus pindah selama Xi Xiaye menginginkannya!

Dia tidak pernah mengharapkan langkah licik ini dari Xi Jiyang.

Meskipun dia tahu Xi Jiyang tidak mencintainya, dia juga tidak pernah memperlakukannya dengan buruk. Dia seharusnya setidaknya meninggalkan West Park kepadanya setelah kematiannya, namun dia telah memberikannya kepada Xi Xiaye!

"Bermimpilah jika kamu berpikir aku akan pindah dari West Park! Tidak peduli apa, aku tetap kepala keluarga. Selama aku masih hidup, aku tidak akan pernah pindah dari West Park. Tentu, bajingan tua itu memberikannya padamu, tapi kau tahu bagaimana aturannya bekerja! Kecuali jika Anda ingin seluruh dunia menertawakan ayah Anda karena mengusir ibunya yang berusia 70 tahun keluar dari rumah, saya ragu Anda bisa sedemikian tak tahu malu! "

Nada bicara Deng Wenwen berubah pahit. "Kamu membuat Mu Yuchen melakukan itu pada Yueying, bukan? Bagaimana Anda bisa menjadi penyihir jahat? Bukankah Anda bagian dari keluarga Xi? Mengapa Anda harus menghancurkan keluarga Xi seperti ini? Bajingan tua Xi Jiyang benar-benar meninggalkan West Park padamu! Dasar bocah yang tidak tahu berterima kasih! ”

Yueying adalah hidup Deng Wenwen. Dia telah berjanji kepada Penatua Madam Xi untuk menyerah karena memiliki anak. Setelah dia menggugurkan anak pertamanya, dia dan pergi untuk operasi ligasi sebelum menikahi Xi Jiyang.

Sebagai gantinya, dia mendapatkan Yueying. Penatua Madam Xi hanya memberi Xi Jiyang dan Xi Mushan sebagian kecil dari saham sementara sisanya diparkir dengan namanya.

Dia mencurahkan seluruh waktu dan usahanya ke Yueying setelah menikahi Xi Jiyang. Meskipun dia memperlakukan Xi Mushan dengan adil, Xi Mushan tidak dekat dengannya dan hanya acuh tak acuh. Dia menganggapnya sebagai tamu yang tinggal secara permanen di keluarga Xi.

Dia tidak benar-benar senang dengan perlakuan Xi Mushan, tetapi dia tidak pernah membuat keributan besar darinya.

Setelah itu, karena kesalahannya, Yueying hampir bangkrut. Pada saat itu, teman baiknya, ibu Yue Lingsi mengatakan kepadanya bahwa Yue Lingsi naksir Xi Mushan sejak dulu, jadi untuk menyelamatkan Yueying, dia menipu Xi Mushan.

Namun, Xi Mushan dan Shen Weena sangat mencintai saat itu, dan itu bukan tugas yang mudah untuk memisahkan mereka, jadi dia harus menarik beberapa trik curang.

Shen Wenna adalah orang yang sombong dan jarang berkomunikasi dengannya. Dia menawarkannya posisi di Yueying, tetapi dia bersikeras menjadi dosen dan menolak. Selain itu, dia mendengar bahwa Shen Wenna memutuskan hubungan dengan keluarganya untuk menikahi Xi Mushan. Dia tidak tahu apa yang dipikirkan Xi Jiyang untuk menyetujui pernikahan mereka!

...

Dia mulai sakit kepala karena kenangan masa lalu ini membanjiri pikirannya!

Setelah berpikir panjang dan keras, dia akhirnya menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan saat itu!

Seberapa pintar Penatua Madam Xi?

Bahkan jika dia memberikan Yueying padanya, Deng Wenwen akan menjadi tua dan mati suatu hari. Kemudian, dia tidak bisa membawanya ke ranjang kematiannya, jadi apakah itu tidak akan kembali ke keluarga Xi setelah itu?

Setelah upaya seumur hidup, apa yang didapatnya pada akhirnya?

Tidak ada!

...

"Tidak berterima kasih?" Xi Xiaye mendengus ketika dia menyesap secangkir kopi sebelum melihat ke mata Deng Wenwen yang marah. Dia berkata dengan dingin, “Tidakkah menurutmu karena kamu Yueying ditakdirkan untuk mati hari ini? Jika Anda tidak memaksa saya untuk menandatangani dokumen itu atau mencoba mengambil bagian ibuku, semua ini tidak akan terjadi! Seseorang dari keluarga Xi? Apakah ada di antara Anda yang benar-benar menganggap saya sebagai bagian dari keluarga? "

“Xi Xinyi adalah keluargamu. Anda tahu betul bagaimana dia memperlakukan saya selama ini. Anda mengorbankan saya dan ibu saya untuk melindungi mereka. Semua itu hanya untuk membuat keluarga Yue mendukung Anda, bukan? ”

Mata Xi Xiaye tajam dan dingin sementara dia menatap lurus ke arah Deng Wenwen.

Seperti yang diharapkan, ekspresi Deng Wenwen menjadi gelap setelah itu. Aura dingin di sekitarnya terasa seperti jarum yang beracun dan dingin.

"Kakek memberitahuku tentang dirimu. Anda menyerah menjadi ibu untuk kekuasaan. Aku bahkan tidak perlu menebak. Pelakunya hubungan orang tua saya yang rusak adalah Anda! ”Xi Xiaye terdengar keras ketika tatapannya yang dingin hampir menutupi Deng Wenwen dengan lapisan es.

Meskipun demikian, Deng Wenwen hanya sedikit menggigil. Ketegarannya tidak akan membuatnya mundur, jadi dia menegakkan punggungnya dan menghadapinya dengan lurus.

Xi Xiaye terkesan dengan sikap wanita tua ini. Dia masih bisa merasa benar sendiri bahkan pada saat ini. Dengan mencibir, dia dengan lembut meletakkan cangkir kopinya untuk menutup dan berbicara di samping telinga Deng Wenwen, "Jadi, apakah Anda pikir saya akan membiarkan Anda lolos begitu saja?"

“Apa yang kamu inginkan? Apakah Anda hanya akan berhenti setelah Anda benar-benar menghancurkan Yueying? Apakah Anda tahu itu keluarga Xi? Keluarga Xi! Anda masih menggunakan nama keluarga Xi sekarang! Aku tidak pernah menyangka kamu akan menikam kami seperti ini! Bagaimana kamu bisa melakukan itu? Film dan Televisi Chenye? Kamu bahagia sekarang, kan ?! ”Mata Deng Wenwen terbakar amarah. Nada suaranya sengit saat dia mengepalkan tinjunya dan menatap Xi Xiaye.

“Keluarga Xi? Bisakah Anda menjamin bahwa itu masih milik keluarga Xi setelah Anda mati? Adapun West Park, apakah Anda yakin jika Anda memiliki West Park sekarang, Anda tidak akan menjualnya untuk memenuhi kebutuhan keuangan Yueying? ”Xi Xiaye menyeringai mengejek di wajahnya.

The Most Loving Marriage In History: Master Mu's Pamperred Wife (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang